adfly

Jumat, 10 April 2015

Inikah Bukti Kalau Jennifer Lopez - Casper Smart Benar Balikan?

Kapanlagi.com - Jennifer Lopez dan Casper Smart memang sudah tak menjadi pasangan kekasih sejak Juli tahun lalu, tapi keduanya masih sering terlihat bersama. Hal ini rupanya memunculkan rumor bahwa keduanya masih menjalin hubungan asmara.

Sebenarnya, baik J-Lo dan Casper sudah pernah mengelak jika keduanya memiliki hubungan, tapi rupanya publik masih banyak yang nggak percaya. Bagaimana tidak, soalnya mereka masih sering terlihat bersama.


Seperti yang terjadi pada Senin (6/4) yang lalu. Keduanya tertangkap kamera saat sedang berlibur di Meksiko. Tak hanya berdua, mereka juga mengajak anak kembar pelantun Dance Again itu. Romantis kan?


Casper Smart dan Jennifer Lopez ketahuan liburan bareng © FameflynetCasper Smart dan Jennifer Lopez ketahuan liburan bareng © Fameflynet


Seperti yang dilansir Dailymail, liburan itu digunakan untuk merayakan ulang tahun Casper ke-28. Keduanya terlihat sangat bahagia saat menghabiskan waktu bersama.


Mereka terlihat mengenakan outfit serasi berwarna hitam, lengkap dengan kaca mata berwarna senada. Apakah mungkin jika keduanya sengaja ingin tak terlihat oleh publik kalau sedang bersama?


Kalau memang begitu, rasanya semakin jelas kalau keduanya lebih dari hanya sekedar teman. Kalau menurut kamu bagaimana guys? Apakah kamu juga berpikir demikian?


Bantah Pacaran, Jennifer Lopez Cium Mantan di Depan Umum

Mesra di Oscars 2015, Jennifer Lopez - Ben Affleck Balikan?

Jennifer Lopez Jual Rumahnya, Ada Apa Gerangan?

Punya Anak Kembar, Jennifer Lopez Belum Puas Juga

Jennifer Lopez dan Casper Smart Balikan, Cuma HOAX!

(dai/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1ycyG5G

Tidak ada komentar:

Posting Komentar