adfly

Selasa, 14 April 2015

Pamer Foto Unyu, 'School 2015' Siap Ulang Kejayaan Lee Jong Suk

Kapanlagi.com - Segera hadir, para remaja unyu pemeran Who Are You - School 2015 tebar foto kedekatan mereka. Nama Kim So Hyun , Nam Joo Hyuk, dan Sungjae BTOB telah jadi tokoh tetap untuk drama tersebut.

Merupakan sekuel tenar drama School KBS yang selalu menuai sukses. Sebelum ini, Lee Yoo Bi dan Min Hyuk CN Blue juga sempat jadi kandidat kuat untuk tokoh utama.


Drama sekuel School merupakan salah satu judul yang selalu sukses meraih perhatian para penggemar K-Drama. Sebut saja di tahun 2013, saat Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin mencetak sejarah.


Kim So Hyun, Nam Ji Hyuk, dan Sungjae BTOB pamer kedekatan sebagai pemain Who Are You - School 2015. ©soompi.comKim So Hyun, Nam Ji Hyuk, dan Sungjae BTOB pamer kedekatan sebagai pemain Who Are You - School 2015. ©soompi.com


Kini, giliran Who Are You - School 2015 untuk mengulang kembali masa kejayaan sekuel tersebut. Mereka akan jadi murid kelas 2 SMA Sekang yang menghadapi masalah remaja.


"Ketiganya bertemu pertama kali saat pembacaan naskah. Saat duduk bersama, kau akan melihat mereka sangat akrab dan mudah tercipta chemistry," ungkap sang sutradara seperti dilansir dari soompi.


Tampaknya mereka sudah meyakinkan satu sama lain. Semoga saja prestasi mereka bisa menyaingi drama School 2013 lalu. Kita tunggu saja deh nanti akan tayang 27 April di KBS.


Jamin Sukses, Contoh Drama Korea Yang Tak 'Bangga' Negaranya?

Setelah Gandeng Jackie, Aktor Ini Bakal Langganan di Hollywood?

Ujian Nasional, Fans Berharap Ditemani Para Aktor Ganteng Ini

Habis 'Dekati' Lee Jong Suk, Lee Yoo Bi Masih Lirik Pria Lain?

Punya Wajah Mirip, Onew SHINee - Song Joong Ki Main Drama Bareng?

(soompi.com/kkd)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1GGOwIW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar