adfly

Selasa, 14 April 2015

Cinta Pada Sahabat? Adera: Kalau Ada Perasaan Jangan Dilawan

Kapanlagi.com - Ketika kita beranjak dewasa dan mulai mengerti apa itu arti cinta, seringkali kita terjebak dengan sosok yang salah atau tidak kita harapkan sama sekali, sahabat. Pengalaman inilah yang dibawa Adera saat bermain ke kantor KapanLagi.com® di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (14/4).

"Single terbaru bercerita tentang persahabatan dua orang, cewek dan cowok, yang akhirnya mereka sadar kalau perasaan sahabat juga bisa naik level, bisa jadi pasangan. Karena kalau orang-orang lihat, sahabat yang paling tahu kita, dari baik sampe aibnya. Makanya gampang mengenal satu sama lain," ungkap Adera pada KapanLagi.com® beberapa saat yang lalu.


Meski bukan pengalaman pribadi, lagu yang ditulis sang kakak, Abitia Sakti ini ternyata memiliki pesan yang simpel tapi kuat. Berjudul Diantara Kita, Adera ingin menyampaikan pada para pasangan sahabat yang akhirnya terbawa dengan perasaan masing-masing.


Berusaha melawan perasaan cinta pada sahabat sendiri? Tunggu lagu Adera yang satu ini! ©KapanLagi.comBerusaha melawan perasaan cinta pada sahabat sendiri? Tunggu lagu Adera yang satu ini! ©KapanLagi.com


"Yang bikin lagu Abitia Sakti, itu kakakku, mungkin pengalaman pribadi dia, kalau gue belum punya sahabat cewek yang deket, pengen sih. Judulnya Diantara Kita, pesen buat yang menutup buat pacaran, pesennya gitu, kalau ada perasaan jangan dilawan," lanjutnya.


Selain itu, pelantun Lebih Indah ini juga mengaku kalau akan ada warna musik yang jauh berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya. "Basic-nya pop. Cuma ada unsur Japanese Pop, kontemporer Jepang gitu, kalau udah pada denger pasti baru ada yang denger perubahan album pertama sama single pertama di album kedua," tandasnya.


Yap, Adera ingin menyampaikan pesan meski terkadang perasaan kita jatuh pada orang yang tidak kita harapkan seperti sahabat kita sendiri, biarkan perasaan itu mengalir dan jangan malu untuk mengakuinya. Wah, jadi nggak sabar deh nunggu lagu ini untuk dirilis.


Adipati Dolken Belum Tertarik Jadi Penyanyi

Gelar Konser Tunggal, Adera Grogi Disaksikan Ebiet G. Ade

Adera: Online Store Solusi Bagi Musisi di Tengah Keterpurukan

6 Lagu Ini Cocok Didengarkan Saat Kangen Mantan, Berani Dengar?

10 Lirik Lagu Indonesia Terlaris Saat ini!

(kpl/aal/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Deyn9Q

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar