adfly

Rabu, 08 April 2015

Pemeran Film 'TUYUL: PART I' Hampir Dibawa ke Alam Gaib

Kapanlagi.com - Horor psikologis TUYUL: PART I mulai tayang hari ini, Kamis (9/4), di seluruh bioskop Indonesia. Seperti judulnya, film besutan Billy Christian tersebut mengangkat sosok mistis yang akrab di tanah Jawa yakni Tuyul yang dikenal suka mencuri uang.

Dalam film berdurasi 97 menit ini, sosok Tuyul diperankan oleh aktor Dicky Topan. Rupanya banyak hal berat dialami Dicky lebih dari bintang utama. Salah satu kisahnya ialah hampir dibawa oleh makhluk dunia lain. Bagaimana bisa?


"Jadi waktu itu syuting di tengah hutan lokasi di Gunung Pacar. Semua cast ada di sana termasuk pemeran tuyul. Gue bilang sama dia jangan kemana-mana, jangan sendiri karena orang pasti takut lihat make up-nya. Kata Citra Prima dia hampir dibawa masuk ke alam lain," ungkap Billy.


Dinda Kanyadewi, salah satu pemeran TUYUL: PART I © KapanLagi.com®/Budy SantosoDinda Kanyadewi, salah satu pemeran TUYUL: PART I © KapanLagi.com®/Budy Santoso


Billy lalu menjelaskan apa yang membuat Dicky Topan menarik perhatian penghuni dunia lain. "Kalo dari sudut pandang mistis, ada yang meluk dia karena banyak arwah ngumpul semua di situ dan dia beda sendiri soalnya bisa berinteraksi sama manusia. Dia dikira setan beneran. Akhirnya Citra sama suaminya doa-doa, habis didoain tuyul ga berat lagi," kisah sutradara berkacamata itu seraya bergidik ngeri.


Untuk itu seluruh pemain pun mengungkap rasa bangga bisa bekerja sama dengan sosok Dicky. "Dia patut kita apresiasi karena perannya tidak mudah," kata Inggrid Widjanarko.


TUYUL: PART I berkisah tentang suami istri yang pindah ke rumah tua. Kedatangan mereka rupanya membangunkan arwah tuyul yang selama belasan tahun terbelenggu dalam botol.


[VIDEO] Lamaran Romantis Joe Taslim Harus Ternoda Oleh...

Ingin Kulit Putih Bersinar dan Inspiratif Ala Raisa? Ini Caranya

Demi Kesempurnaan Peran, Donny Alamsyah Rela Lakukan Hal Ini

Shandy Aulia Bawa Kisah Cinta dan Misteri Dengan Boy William

Yuk Jadi Saksi Pertama Dari Kisah Inspiratif Raisa, Top Abis Nih!

(kpl/abs/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1aLFiOx

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar