adfly

Rabu, 01 April 2015

Penuh Skandal, Netizen Minta Henry SuJu M Ceraikan Yewon

Kapanlagi.com - Baru saja membintangi We Got Married, pernikahan Henry Super Junior langsung terancam. Gara-gara sang istri yang tertimpa skandal, netizen banyak yang memintanya untuk langsung bercerai.

Awal Maret lalu, diungkapkan jika Lee Tae Im dipecat dari Tutoring Across Generation karena berkata kasar pada Yewon . Namun, setelah video rekaman aslinya terungkap, para netizen menyadari jika istri virtual Henry itu lah yang bersikap tak sopan terlebih dahulu sampai memancing emosi Lee Tae Im.


Henry dan Yewon dalam We Got Married. @allkpop.comHenry dan Yewon dalam We Got Married. @allkpop.com


Terkait hal ini, agensi Yewon pun langsung merilis permintaan maaf pada publik. Sungguh disayangkan, netizen mereka permintaan maaf ini sudah terlambat.


"Kami gagal memahami apa yang terjadi dan bertindak gegabah, tak hanya menyakiti Yewon, tapi juga menyayat tajam karir Lee Tae Im. Kami benar-benar meminta maaf karena hal ini dan akan mencoba untuk lebih perhatian pada isu sensitif seperti ini," jelas Star Empire seperti yang dilansir Koreaboo.


Sepertinya permohonan maaf dari agensi Yewon malah semakin membuat netizen murka. Malah, nggak sedikit yang menyarankan agar sang idol mundur dari We Got Married. "Jadi, ini waktunya Yewon untuk mundur bukan?" Komentar salah seorang netizen yang paling populer.


Tatapan mata dan kata-kata nggak sopan Yewon yang membuat Lim Tae Im marah. @soompi.comTatapan mata dan kata-kata nggak sopan Yewon yang membuat Lim Tae Im marah. @soompi.com


Di sisi lain, cukup banyak juga yang menyarankan agar Yewon nggak hanya meminta maaf ke publik tapi juga pada Lee Tae Im secara langsung. Well, komentar para fans ini cukup masuk akal jika keadaan benar seperi yang terungkap dalam video.


"Mereka seharusnya meminta maaf sejak lama, kalau sekarang sudah terlalu terlambat. Mungkin mereka berusaha mencari jalan lain, tapi berakhir hanya bisa meminta maaf... itu lah mengapa mereka salah. Mereka bahkan nggak bisa menemukan alternatif lain... datang lah ke Lee Tae Im dan meminta maaf secara langsung," komentar netizen lain.


Melihat konflik yang semakin memuncak, akankah Yewon mampu bertahan menjadi istri Henry Super Junior M?


Song Jae Rim Gendong Mesra Kim So Eun, Bikin Fans Gemas

Wah Song Jae Rim Marah, Kim So Eun Dipeluk Erat!

Kim So Eun Terharu, Song Jae Rim Berikan Kado Spesial

Song Jae Rim Janjikan Pelukan Untuk Fans, Awas 'Istri' Cemburu

Ups, Lee Min Ho Ternyata Juga Ingin Gabung 'We Got Married'

(kor/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1aifdGn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar