adfly

Rabu, 01 April 2015

[AUDIO] Kolaborasi Baru Dengan Gaya Klasik Ala Franz Ferdinand

Kapanlagi.com - Masih ingat dengan koaborasi yang satu ini? Mereka menamakan dirinya FFS. Yep, kalian benar, mereka adalah Franz Ferdinand yang sedang berkolaborasi dengan Sparks.

Kabar terdahulu mengatakan bahwa kolaborasi ini akan segera menelurkan sebuah album baru. Albumnya bakal dirilis pada tanggal 8 Juni nanti. Tak hanya itu, mereka juga merilis sebuah teaser.


Salah satu lagu dalam album tersebut berjudul Piss Off. Nah, baru-baru ini, mereka merilis lagu tersebut dalam situs YouTube. Single ini adalah lagu pertama yang mereka tulis bersama.


FFS merekam albumnya di RAK Studios, London. Mereka diproduseri oleh John Congleton yang juga merupakan produser dari St Vincent, David Byrne, dan Anna Calvi. Sebenarnya, kerjasama ini sudah terjalin sejak lama.


Setelah Franz Ferdinand merilis single yang berjudul Take Me Out pada tahun 2004 lalu, sebuah pembicaraan dengan Sparks pun dimulai. Namun pembicaraan dan pertemanan tersebut baru menelurkan sebuah album tahun ini.


Apakah album ini bakal sesukses karya-karya Franz Ferdinand sebelumnya? Ataukah malah lebih dari itu? Well, kita tunggu saja tanggapan para penggemar setianya tentang karya baru mereka...


Franz Ferdinand Kembali Tampil Untuk Kalian

[VIDEO] Benarkah Franz Ferdinand Berkolaborasi dan Berganti Nama?

Sleeveface, Ajang Narsis Para Kolektor Vinyl Yang Kreatif

[Video] Paloma Faith Konser di Dapur Rumahnya

Franz Ferdinand Ajak Fans Untuk Pilih Lagu!

(nme/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Mz39Sj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar