adfly

Rabu, 15 April 2015

Punya Agency Pribadi di China, Fans Tuduh Lay EXO Bermuka Dua

Kapanlagi.com - Perilisan agensi personal untuk Lay EXO berbuah cacian dari para fans nih. Sebuah situs merilis tentang bagaimana sang idol mendapat keuntungan double dari agensi China miliknya itu.

"Demi keuntungan pribadinya, Lay melakukan promosi individual di China tapi masih merupakan member aktif EXO dan pastinya ia mendapat keuntungan dari aktivitas solo dan grup," ungkap sebuah artikel di Pann.


Diungkapkan, banyak fans yang mengkritik Lay yang jarang mengikuti aktifitas grup yang sedang melakukan promosi. Mereka juga tak setuju dengan agensi yang berada di bawah naungan pribadi sang member China, karena member lain tak akan mendapat keuntungan dari Zang Yixing Workshop.


Lay EXO yang terus diserang oleh para haters. ©theqoo.netLay EXO yang terus diserang oleh para haters. ©theqoo.net


Namun di sisi lain, fans EXO menyatakan dukungan mereka pada Lay nih. Menurut mereka, sang pujaan masih loyal pada EXO, meski memiliki agensi pribadi tapi tak memilih keluar.


Sayangnya, wawancara Lay terbaru makin membuat fans kecewa. Sang idol dianggap terpaksa menjadi bagian dari EXO hanya karena kontrak saja, bukan karena keinginan pribadi.


"Aku akan berlaku sesuai pasal di kontrak. Aku tak boleh menanggalkan kontrakku," jawab Lay jika kemungkinan SM Entertainment tak membantunya membuat agensi baru, seperti yang dilansir Koreaboo.


Melihat kontroversi Zang Xiying Workshop, apa kamu juga merasa sang idol hanya mengambil keuntungan pribadi?


Netizen Jomblo Ingin Makan Mie Bareng Kim Woo Bin dan Hani EXID

Minho SHINee - Suho EXO, 2 Sahabat Yang Akan Debut di Dunia Film

Seperti Ini Nih Kencan Rain dan Kim Tae Hee, So Sweet Banget

Wow, Jurus 'Goyang Pinggul' EXID Siap Geser Tahta EXO & Miss A?

Pertanda Baik, Comeback EXID Ketagihan Jadi Fenomenal Lagi?

(kor/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1H9z4Ud

Tidak ada komentar:

Posting Komentar