adfly

Rabu, 15 April 2015

Serius Bernyanyi, Isya Jeeperson Siap Menjadi Diva?

Kapanlagi.com - Setelah sukses menapaki karirnya di dunia sinetron, kini Isya Jeeperson tengah asyik dengan karir barunya di dunia tarik suara. Nggak main-main, Isya langsung disibukkan dengan sejumlah jadwal tampil dan promosi single ciptaan Pay dan Dewiq .

"Lagi promo single aku judulnya Ga Lagi Lagi ciptaan Pay dan Dewiq. Alhamdulillah banyak permintaan. Gak ada kendala sih ya, kebetulan punya management yang bagus. Jadi mereka bisa bagi waktu aku dengan baik," ujarnya saat berkunjung ke kantor Redaksi KapanLagi.com® di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (15/4).


Isya juga mengaku kalau karirnya di dunia musik mendapat banyak sambutan positif. Bukan cuma itu saja, bagi sebagian fans, lagu yang dinyanyikan Isya itu seperti soundtrack hidup mereka.


Jika ada kesempatan jadi seorang diva, Isya Jeeperson siap untuk serius! ©KapanLagi.com/Hendra GunawanJika ada kesempatan jadi seorang diva, Isya Jeeperson siap untuk serius! ©KapanLagi.com/Hendra Gunawan


"Alhamdulillah belum ada haters, banyak yang antusias banget. Pas di Bandung promo radio banyak fans dateng foto bareng. Fans juga banyak yang bilang kalau lagu ini soundtrack hidup mereka. Ini jadi pembuktian aku juga ke manajemen kalau di nyanyi ini aku gak main-main," lanjutnya.


Meski begitu, Isya masih belum benar-benar bisa memilih apakah dia akan serius menjalani kedua karirnya saat ini atau justru meninggalkan salah satu. Hanya saja Isya mengaku siap untuk meninggalkan dunia sinetron jika memang ada kesempatan untuk menjadi seorang diva Tanah Air.


"Maunya sih lagu aku jadi soundtrack sinetron dan film. Nggak bisa memilih sih, semuanya tentu membuat aku lebih berkembang lagi. Tapi ya harus siap kalau itu. Aku akan pilih nyanyi kalau ada kesempatan menjadi seorang diva," tutupnya. (kpl/pur/ntn)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1ytw1Vy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar