adfly

Kamis, 16 April 2015

Raisa Bertahan di Dunia Musik Bukan Tanpa Perjuangan

Kapanlagi.com - Raisa Andriana, sesosok wanita yang kini telah menjadi penyanyi yang sedang naik daun berkat suaranya yang khas dan performanya yang menarik di setiap penampilannya. Passion-nya sebagai seorang penyanyi sudah ada sejak ia masih kecil. Wanita berusia 24 tahun ini juga sadar bahwa sejak dulu menyanyi membuatnya merasa bahagia.

Bagi Raisa, menjadi penyanyi bukan berarti hanya mengandalkan kemampuan vokal saja. Penampilan juga menjadi hal utama yang harus ia rawat dan jaga. Karena untuk mendapatkan kesuksesan yang ia inginkan, maka ada usaha keras yang harus dilakukan.


Meskipun ada banyak musisi yang juga sedang naik daun di dunia musik Indonesia, Raisa selalu berusaha menjauhi persaingan dengan musisi lainnya. Hal inilah yang selalu ia terapkan untuk bisa bertahan di dunia musik. Pelantun tembang Mantan Terindah ini tidak mau menghabiskan energinya pada kompetisi serta tidak ingin menganggap musisi lain sebagai saingan.


Langkah ini diambil bukan karena Raisa tidak ingin berkembang. Justru dengan melihat dengan kepala dingin, ia bisa lebih fokus memperhatikan perkembangan musik orang lain. Dengan cara inilah ia bisa menciptakan karya-karya yang nantinya akan lebih orisinal.


Selain menjaga kualitas musiknya, penampilan juga menjadi hal utama yang tidak boleh sampai terlewatkan. Raisa selalu memastikan agar ia memiliki kulit yang sehat dan bercahaya agar bisa tampil cantik alami tanpa make up yang berlebihan. Kecantikan alami inilah yang juga membuatnya begitu dicintai para penggemarnya.


Sekarang setelah Raisa berhasil bertahan di dunia musik, wanita yang terkenal lewat lagu Serba Salah ini mulai menjajal kemampuannya di dunia akting. Lewat film CAHAYA CANTIK RAISA, ia ingin menampilkan kisah transformasinya menjadi Raisa yang sekarang.


Film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko terinspirasi dari kisah perjalanan karir Raisa. Film ini akan segera tayang di RCTI pada 23 April 2015 pukul 21:30 WIB. (kpl/tey)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1J678Q7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar