adfly

Kamis, 16 April 2015

Ariel NOAH 'Pamer' Video Amatir Berdurasi Setengah Menit

Kapanlagi.com - Para penggemar NOAH pasti sedang menunggu karya terbaru dari mereka. Nah jika kalian termasuk salah satunya, ada berita bagus buat kalian. Mereka sedang menggarap album terbarunya.

Berita ini yang bersumber dari Ariel ini berupa sebuah video. Beberapa waktu lalu ia mengunggah sebuah video berdurasi setengah menit. Video tersebut menampakkan Ariel yang sedang berada dalam studio rekaman.


Dalam video tersebut, tampak Ariel merekam sendiri video ini. Ia mengatakan bahwa NOAH sedang mengerjakan album beru yang berjudul Taman Langit. Tak hanya itu, ia juga memberikan sedikit bocoran aransemen lagu yang sedang mereka kerjakan kala itu.


Ariel NOAH © Agus Apriyanto / KapanLagi.comAriel NOAH © Agus Apriyanto / KapanLagi.com


Lagu tersebut sebenarnya adalah lagu lama. Kalian pasti tak asing dengan lagu yang berjudul Semua Tentang Kita. Ariel memperdengarkan sedikit aransemen lagu tersebut dalam video, yang tentu saja sudah diubah.


Terdengar perbedaan yang sangat mencolok daripada versi sebelumnya. Walaupun hanya beberapa detik saja, kalian pasti bisa merasakan perbedaan aransemen yang diperdengarkan. "Oke, previewnya segitu dulu, bye," ujarnya sambil duduk di depan mixer. Jika kalian penasaran, tonton saja videonya di sini .


Lalu kapan album baru ini bakal dirilis? Apakah bakal banyak berisi lagu lama yang diaransemen ulang, ataukah lagu baru? Nah, kita tunggu saja kabar lebih lanjut...


Tur Amerika, NOAH Masih Bingung Bawa Keluarga Atau Tidak

Kia AFI Akan Bantu NOAH 'Menghentak' Kota Washington!

Konsep Matang, Inilah Persiapan Noah Jelang Lakoni Tur Amerika

Segera Tour ke Amerika, Apa Pesan Reza Pada NOAH?

Daripada Tawuran, Lebih Baik Tonton Video Ini

Asyik! NOAH Syuting Film di Amerika

Apa Sebenarnya Alasan NOAH Tour ke Amerika?

(kpl/erc)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1E4Vjf2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar