adfly

Kamis, 16 April 2015

Ramadhanmu Tahun Ini Bakal Lebih Manis Berkat Shaheer Sheikh

Kapanlagi.com - Pemeran Arjuna ganteng asal India idola para wanita, Shaheer Sheikh , rupanya sudah betah untuk berkarir di Indonesia. Setelah bermain dalam film yang diproduseri Hanung Bramantyo, TURIS ROMANTIS, yang dibintanginya bersama aktris kece Kirana Larasati, Shaheer tak menyia-nyiakan tawaran untuk bermain sinetron yang akan diputar saat bulan Ramadhan nanti.

Shaheer akan berperan sebagai Raihan, lelaki baik-baik yang sopan dan penolong. "Karakter saya di sini sebagai Raihan. Dia orang yang sangat sensitif. Selalu melakukan hal baik dalam hidupnya," tuturnya saat ditemui tim Kapanlagi.com® di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (15/4).


Menurutnya, karakternya ini sangat berbeda dengan yang ia perankan dalam drama India berjudul NAVYA. "Saya di NAVYA sebagai Anand. Anand laki-laki yang sangat kuat. Dia berjuang untuk cintanya. Dia bahkan melawan keluarganya. Dia pemberontak. Raihan bukan pemberontak. Dia good boy. Sangat mendengarkan orang lain," jelasnya.


Tak ada kendala berarti baginya kecuali soal bahasa. "Saya pikir bahasa. Mungkin itu akan jadi masalah buat pemain lain karena tidak paham apa yang saya katakan. Saya tidak tahu bahasa (Indonesia) secara baik," ungkap lelaki yang dikabarkan sedang dekat dengan pedangdut Ayu Ting Ting.


Senyum manis Shaheer ini akan bikin Ramadhanmu lebih semangat dan ceria/©Kapanlagi.com®/Budy SantosoSenyum manis Shaheer ini akan bikin Ramadhanmu lebih semangat dan ceria/©Kapanlagi.com®/Budy Santoso


Setelah Kirana Larasati, kini Shaheer akan beradu akting dengan pesinetron handal Indonesia, Nabila Syakieb . "Nabila, dia good. Dia aktris yang sangat baik," puji Shaheer ketika disinggung soalnya.


Selain kendala bahasa, Shaheer pun harus bekerja ekstra keras beberapa bulan ke depan untuk jalani syuting sinetron pertama dan terbarunya di Indonesia ini sampai Ramadhan tiba. Ia pun juga harus menjalani ibadah puasa untuk pertama kalinya di Indonesia. "Ini pertama kali saya akan ramadhan di luar India. Saya akan telepon mama saya. Saya susah bangun pagi," tandasnya.


Wah, nampaknya ibadah kalian bakal lebih semangat dengan munculnya Shaheer di layar kaca. Pas banget, berbukalah dengan yang manis, seperti Shaheer.


Ssst, Shaheer Sheikh Tak Suka Flash Kamera Ponsel!

Geger! Shaheer Sheikh Nikahi Ayu Ting Ting di India?

Disebut Kegatelan Dekati Shaheer, Kirana Larasati Balas Haters

Tiket VVIP 'TURIS ROMANTIS', Film Baru Shaheer Sheikh Ludes!

Jadi Lawan Main Shaheer Sheikh, Nabila Syakieb Diserang Netizen

(kpl/abs/tch)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1HwzpAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar