adfly

Kamis, 16 April 2015

[Foto] Mata Bulat - Rambut Lebat, Bayi Shakira Seganteng Ayahnya

Kapanlagi.com - Hubungan asmara yang terjalin di antara Shakira dan Gerard Pique memang begitu manis dan romantis. Berawal dari pertemuan mereka di Piala Dunia 2010, pasangan ini akhirnya diberkahi dengan dua orang putra yang sangat lucu.

Tepatnya 29 Januari 2015 lalu, bayi kedua Shakira lahir ke dunia dan diberi nama Sasha Pique Mebarak. Setelah sempat menyembunyikan seperti apa wajah bayinya, Shakira akhirnya memamerkan betapa lucunya putra mungilnya ini.


Lantas, seganteng apa sih baby Sasha yang kini hampir berusia tiga bulan itu? Untuk menjawab rasa penasaran kamu, Shakira mengunggah potret lucu Sasha melalui akun Instagram-nya, seperti yang dilansir dari Daily Mail.


Inilah potret terbaru putra kedua Shakira, ganteng banget kan? @ http://ift.tt/1ank1GzInilah potret terbaru putra kedua Shakira, ganteng banget kan? @ http://ift.tt/1ank1Gz


Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat betapa lucunya bayi Shakira dan Pique ini. Matanya yang bulat dan rambutnya yang begitu lebat menjadi alasan mengapa Sasha bikin gemas para follower Shakira di Instagram.


Rupanya pelantun Can't Remember to Forget You itu baru saja mengajak Sasha berjalan-jalan untuk menikmati hangatnya sinar matahari. Seakan menikmati momen kali ini, bayi ganteng itu menunjukkan pose terbaiknya di depan kamera.


Wajah ganteng yang dimiliki Sasha memang diwariskan langsung dari ayah dan juga ibunya. Lihat saja bagaimana warna rambutnya yang menyala itu benar-benar serupa dengan pemain center back Barcelona itu. Bagaimana menurut kamu?


[FOTO] Ketika Harper Beckham Berdandan Ala 'Gadis Desa'

Demi North West, Kim Kardashian Rela Koleksi Baju Bekas

[FOTO] Ketika David Sengaja Goda Harper Beckham, Bikin Gemas!

Ikuti Jejak David, Brooklyn Beckham Juga Bikin Tato Baru?

Baru Setahun, Putri Kim Kardashian Sudah Doyan Make Up

Ketika Wajah Lucu Suri Cruise Penuh Coretan, Masih Cantik?

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1J6fFTc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar