adfly

Jumat, 17 April 2015

Merdunya Suara Vokalis Nineball Baca Al-Quran, Bikin Syahdu

Kapanlagi.com - Melejit lewat single yang berjudul Hingga Akhir Waktu, band Nineball boleh disebut sebagai salah satu band pop yang besar di dunia musik Tanah Air. Walau sempat vakum karena kesibukan masing-masing personel, kini Nineball kembali berkumpul dan siap untuk kembali ke jalur musiknya.

Hal ini diungkapkan para personel Nineball yang baru-baru ini berkunjung ke markas KapanLagi.com® di Bilangan Tebet, Jakarta Selatan. Saat sedang berbincang-bincang, ada kejadian menarik yang ditunjukkan sang vokalis.


Dengan pakaian ala rockstar yang serba hitam dan sepatu boot, sang frontman Nineball, Ray, menyempatkan diri untuk membaca Al-Quran. Bukan cuma itu saja, suara Ray saat membaca ternyata sangat merdu!


Syahdu! Suara Ray Nineball saat membaca surat Al-Mulk merdu banget ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoSyahdu! Suara Ray Nineball saat membaca surat Al-Mulk merdu banget ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Ya, malah saat Ray membaca surat Al-Mulk, suara merdu sang vokalis mampu memunculkan suasana yang sangat syahdu. Ini menjadi bukti kalau rutinitas band yang dekat dengan dunia hiburan tanah air dan hal-hal duniawi tidak menjadi hal yang membuat iman seorang anak band luntur.


Seperti yang kita tahu, Ray yang memegang peranan vokalis di Nineball memang memiliki iman yang kuat. Bukan cuma itu saja, Ray juga sedang tekun mendalami ajaran agama Islam.


Kalau melihat video ini, sepertinya kamu juga setuju kalau suara Ray saat membaca Al-Quran lebih merdu jika dibandingkan saat tampil di atas panggung. Salut untuk Ray Nineball yang membuktikan kalau penampilan seram tidak menjamin iman yang suram.


Vakum, Personel Nineball Ternak Lele Sampai Servis Handphone

Lama Tak Terdengar, Apa Kabar Band Nineball Sekarang?

Apa Alasan Gita Gutawa Recycle 'Hingga Akhir Waktu' Nineball?

Gita Gutawa Blak-Blakan di KapanLagi.com!

[Eksklusif] Bocoran Lagu Baru Gita Gutawa, Cuma di KapanLagi

(kpl/ntn)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1GT0ejD

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar