adfly

Kamis, 09 April 2015

Rekaman di Abbey Road, Maggi /rif Hilang Tanpa Jejak

Kapanlagi.com - Kalian pasti tak asing dengan band yang menamakan dirinya Rif . Mereka baru saja menyelesaikan rekaman di Abbey Road Studio, London beberapa waktu lalu. Kabarnya, mereka akan berusaha menembus pasar Eropa.

Ada kejadian lucu ketika mereka sedang berada di London. Drummer mereka, Maggi, sempat hilang karena tersesat. "Maggi cepet ilang karena nyasar," kata Ovy .


"Abis dari studio kita ke jalan, makan. Andi dan yang lain pengen liat souvenir, dari tempat makan itu deket sekali gak sampe 100 meter. Begitu kita masuk ke toko souvenir dia bilang mau ke wc, saya bilang balik aja ke studio. Ternyata dia gak balik-balik lagi," lanjutnya.


"Kita nunggu lama, pas disusulin, gak ada. Sampe akhirnya kita 4 jam, saya sempet kepikiran Maggi pulang duluan. Anak-anak ga tau jalan," sambungnya.


"Pas Maggi gak ketemu sampe beberapa jam, akhirnya rombongan dibagi 2, pulang duluan sama nunggu di tempat tadi. Kita panik, lapor polisi yang ada di stasiun kereta. Gak lama setelah lapor polisi, Maggi udah ada di depan apartemen. Sempetlah bete, Maggi jelasin, dia bilang udah balik ke sana, tapi ga ada katanya," tutur Ovy.


Maggi /rif © Budy Santoso / KapanLagi.comMaggi /rif © Budy Santoso / KapanLagi.com


Bicara soal hasil rekaman, Ovy mengatakan bahwa mereka dapat tanggapan yang cukup positif. "Dapat feedback yang bagus saat ngasih denger. Mereka bilang kayak gak kerja, kayak dihibur. Kita tau mereka bukan orang yang basa basi," ujarnya.


Ovy Rif juga mengatakan bahwa mereka bakal manggung di luar negeri dalam waktu dekat. "Awal Mei ke Kanada, lalu Agustus kita akan main di Korea, Jepang. Itu proses kita jalankan sejak rekaman. Kita mencoba sebelum rekaman. Mereka kan pasti penasaran kayak apa," ujarnya bercerita.


Menurutnya, management Trilogy tergabung dalam asosiasi dunia. Mereka sering mendapat pertanyaan seputar artis Indonesia, akhirnya, pilihan dijatuhkan pada RIf. Ia juga bersyukur bisa dapat jadwal rekaman di Abbey Road karena studio ini sangat terkenal sehingga jadwalnya pun padat.


"Abbey itu yang paling susah adalah jadwal. Jadi itu bisa dibilang rejeki. Dalam sebulan bisa dapat jadwal," pungkasnya.


Jajaki Pasar Eropa, /rif Bakal Seterusnya Rekaman Di Luar Negeri?

Ini Rahasia /rif Tembus Pasar Eropa

Rekaman di LA, /rif Bakal Kolaborasi Dengan Gwen Stefani

Injak Usia 21 Tahun, /rif Rekaman di 3 Negara!

Album Baru Ello Gaet Para Drummer, Pahlawannya Dalam Bermusik

(kpl/aal/erc)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Jryhxw

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar