adfly

Kamis, 09 April 2015

Cressida Bonas Mau Balik ke Pelukan Pangeran Harry Asalkan ...

Kapanlagi.com - Menjadi pacar seorang Prince Charming adalah impian banyak wanita. Namun hal ini sama sekali tak membuat Cressida Bonas berlarut-larut dalam dunia mimpinya. Sejak hubungannya dengan Pangeran Harry berakhir, ia tetap menjalani hari-harinya dengan bahagia.

Setelah sempat mengaku tak bahagia ketika menjadi kekasih sang pangeran, kini muncul sebuah kabar mengejutkan tentang Cressida. Wanita cantik yang berprofesi sebagai model ini ingin kembali merajut cinta bersama Harry.


Namun ternyata, hal itu tak akan berjalan semulus yang kamu bayangkan. Seperti yang dilansir dari Contact Music, Cressida memiliki satu syarat jika Harry ingin dia kembali ke dalam pelukannya. Apa itu?


Cressida punya satu syarat untuk Pangeran Harry ©splashnews.comCressida punya satu syarat untuk Pangeran Harry ©splashnews.com


Melalui sebuah wawancara dengan OK! Magazine, salah seorang sumber mengungkapkan, "Tanpa adanya lamaran (dari Pangeran Harry), Cressida sama sekali tak tertarik (untuk kembali menjalin hubungan)."


Pernyataan dari salah seorang sumber ini memang belum diketahui kebenarannya. Pasalnya Cressida baru saja mengungkapkan perasaan bahagianya setelah menjalani kehidupannya sebagai wanita single yang tak diburu paparazzi.


Sebelumnya, Cressida memang mengungkapkan jika ia merasa sangat terganggu dengan kamera paparazzi. Segala rumor miring tentangnya selama menjadi kekasih Harry tak akan bisa dilupakan olehnya.


Jelang Hari Pernikahan, Ini Yang Dilakukan Robert Pattinson

Putus Dari Bradley Cooper, Suki Waterhouse 'Balas Dendam'

Bukan Andrew Garfield, Emma Stone Malah 'Kencani' Pria Lain

Tanpa Patrick, Miley Cyrus Malah Liburan Dengan Pria Lain

Kristen Stewart Sudah Tak Peduli Lagi Soal Robert Pattinson

3 Tahun Pacaran, Emma Stone dan Andrew Garfield Akhirnya Putus?

(con/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1IvpixO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar