adfly

Kamis, 09 April 2015

Resmi Bercerai, Okan dan Viviane Tetap Serumah

Kapanlagi.com - Sesuai dengan sidang putusan yang digelar hari ini, Okan Kornelius dan Viviane telah resmi dinyatakan bercerai. Dalam acara pembacaan putusan tersebut baik Viviane dan Okan Kornelius tidak hadir di ruang sidang.

Ketidakhadiran Okan selama dua kali di persidangan menjadi sah gugatan Viviane untuk bercerai. Hasil mediasi yang dilakukan ternyata tak membuahkan hasil sehingga diambil kata sepakat untuk cerai.


"Mereka ada kepikiran. Karena sudah ada perbedaan, tapi mereka mau enggak mau harus menjalani ini. Mereka harus menanggung resiko. Sebelumnya kami sudah memberikan waktu 3 kali mediasi, hasilnya gagal, pengadilan juga. Tapi mereka juga enggak pernah hadir. Mereka tak bisa disatukan lagi, yang terbaik mereka harus berpisah," ujar Sandy Arfin selaku kuasa hukum Viviane saat dijumpai usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (8/4).


Okan Kornelius dan Viviane/@Foto: KapanLagi.com®Okan Kornelius dan Viviane/@Foto: KapanLagi.com®


Meski telah berpisah, keduanya tetap tinggal serumah bersama anak-anaknya.meski sudah bercerita keduanya tetap sepakat untuk membesarkan anak.


"Untuk sementara mereka masih tinggal bersama-sama. Meskipun tidak sekamar lagi. Viviene di atas Okan di bawah tapi komunikasi lancar soal anak," pungkasnya.


Kesibukan Alasan Okan - Viviane Tak Bisa Bersama

Resmi Bercerai, Okan Kornelius Harus Bayar Rp 10 Juta Per Bulan

Hampir Setiap Hari Okan Kornelius - Viviane Bertengkar

Pihak Viviane Hadirkan Dua Saksi dan Serahkan Bukti Tertulis

(kpl/aal/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1FqB32q

Tidak ada komentar:

Posting Komentar