adfly

Kamis, 09 April 2015

Vidi Aldiano Nyaman Bersama Alika

Kapanlagi.com - Penyanyi Vidi Aldiano sedang sibuk dengan project duetnya bersama Alika. Keduanya akan merilis single duet religi yang didaur ulang berjudul Akhirnya. Usai rekaman beberapa waktu lalu, kini keduanya dalam tahap pembuatan video klip.

"Lagi syuting video klip religi, rilis Bulan Ramadhan. Kita nyanyi duet lagu recycle. Kita bikin versi duet aransemen yang beda," ujar Alika saat syuting video klip Akhirnya di Masjid Al-Bina Senayan, Jakarta Selatan pada (9/4).


Bulan ramadhan masih beberapa bulan lagi, namun Vidi dan Alika sudah ngebut untuk menyelesaikan project-nya ini. Bukan tanpa alasan, tapi karena Alika sedang kuliah di luar negeri, mereka pun memutuskan untuk curi-curi kesempatan syuting video klip saat Alika berada di Jakarta.


"Nggak dikejar-kejar waktu juga, udah prepare, rekaman Februari syuting April. Karena memang Alika lagi di Aussie kuliah, saya ada waktunya juga sekarang. Sempetin waktu syuting," ungkap Vidi.


Vidi nyaman duet bersama Alika / KapanLagi® - Bayu HerdiantoVidi nyaman duet bersama Alika / KapanLagi® - Bayu Herdianto


Alika saat ini memang sedang berada di Jakarta selama kurang lebih seminggu. Mantan girlband Princess ini pun sudah memikirkan secara matang bagaimana membagi antara pekerjaan dan pendidikannya. Ia hanya mengambil satu semester kuliah di Australia. Sehingga saat Ramadhan nanti ia bisa promo untuk single duetnya ini.


"Sekolah di Aussie selesai sebelum Ramadhan, timing pas. Bulan Juni sudah selesai, jadi bisa promo," kata pelantun lagu Aku Pergi ini.


Meski ini project duet mereka yang pertama, keduanya tidak menemukan kesulitan yang berarti. Pasalnya mereka juga beberapa kali tampil berdua di sebuah acara. Apalagi keduanya adalah teman masa kecil. Sudah saling mengerti satu sama lain. Mereka pun tidak menutup kemungkinan untuk membuat single duet lagi yang bertemakan pop.


"Sama teman juga kali udah terlalu lama kenal, kerjasama enak, suara juga pas," ujar Alika.


"Kita mah kenal udah dari kecil. Mungkin banget featuring lagi. Apalagi kita label independent, jadi lebih mudah," timpal Vidi.


Alika Pakai Hijab, Diam-Diam Vidi Kagumi Kecantikannya

Dalam Bisnis, Vidi Aldiano Seperti Kutu Loncat?

Creativepreneur Corner 2015, Talkshow Para Punggawa Sukses

Soal Teman Hidup, Vidi Aldiano Mengaku Paling Selektif

Vidi Aldiano Tinggalkan Dunia Musik Demi Jadi Pebisnis?

(kpl/gtr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1H7NvZo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar