adfly

Kamis, 02 April 2015

Rija Abbas Sedih Lagunya Tak Jadi Dinyanyikan Olga

Kapanlagi.com - Semasa hidupnya, almarhum Olga Syahputra suka sekali dengan lagu-lagu galau Indonesia, salah satunya lagu Butiran Debu milik Rumor . Setiap mendengar lagu tersebut, host Dahsyat itu juga gampang menangis.

Rija Abbas yang dulu mempopulerkan lagu itu pun merasa berterima kasih dengan Olga , karena berkat dirinya Butiran Debu kian populer.


"Pertama kali Butiran Debu (ngehits) ya karena beliau itu yang nyanyiin. Aku pertama kali main di acara musik ya kerena kak Olga. Kalau bukan karena kak Olga yang nyanyiin nggak bisa sampai seperti sekarang. Kak Olga jadi jembatan (karir) saya," ujar Rija yang ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada (2/4).


Rija pun sangat senang karena Butiran Debu menjadi lagu favorit komedian itu. Bahkan saat Olga masih ada, ia sempat meminta lagu kepada Rija. Belum sempat menyanyikan lagu ciptaan Rija, Olga sudah berpulang.


Olga Syahputra/@Foto: KapanLagi.com®Olga Syahputra/@Foto: KapanLagi.com®


"Waktu ketemu kak Olga dia langsung nyamperin. 'Tampan, lagu itu menggambarkan isi hati kak Olga. Kamu ciptain lagu buat kak Olga nanti saya nyanyiin' Lagunya mau selesai malah dapat kabar duka ini," lanjutnya.


"(Lagunya) menceritakan nggak jauh dari yang Butiran Debu. Intinya saya nggak mau disakitin lagi, saya nggak mau dapat orang yang nggak cinta sama saya, saya percaya akan indah pada waktunya. Judulnya Cinta Sia-sia," ujar Rija.


Lagu Cinta Sia-Sia milik Rija Abbas ini pun akhirnya dijadikan soundtrack film MOVE ON yang mengangkat kisah Sam Brodie.


Ruben Onsu Akhirnya Ziarah ke Makam Olga Syahputra

Ini Kisah Awal Mula Pemakaian Nama Olga Syahputra

Diperkirakan Ribuan Orang Hadir di Tahlilan 7 Hari Olga Syahputra

Ini Penyesalan Tarra Budiman Atas Kematian Olga Syahputra

(kpl/rhm/faj)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1ITU2Wz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar