adfly

Kamis, 02 April 2015

Diduga Hubungannya Dengan Kajol Tak Baik, Ini Jawaban Rani!

Kapanlagi.com - Sama-sama artis dan bersaudara, ini yang menggambarkan hubungan Rani Mukherjee dan sepupunya, Kajol Mukherjee. Hubungan saudara membuat keduanya selalu menjadi sorotan media. Publik selalu penasaran mengenai hubungan keduanya yang jarang bersama, rumor pun mulai merebak.

Menurut kabar yang beredar hubungan Rani dan Kajol tak berjalan baik, bahkan cenderung tak saling cocok satu sama lain. Tak sampai di situ saja, publik juga selalu dibuat penasaran dengan karir mereka. Rupanya profesi aktris membuat 'perbandingan' di antara mereka tak terelakkan.


Dilansir dari Pink Villa, Rani Mukherjee akhirnya angkat bicara mengenai isu ini. Nampaknya ia sudah mulai gerah tentang spekulasi yang beredar di masyarakat tentang hubungannya dengan Kajol.


"Aku biasa memanggil Kajol Didi. Sebenarnya tak ada spekulasi apapun tentang hubungan kami. Itu menjadi hal besar hanya karena kami berasal dari bidang yang sama, profesi yang sama," ujarnya.


Rani Mukherjee dan sepupunya, Kajol yang dikabarkan tak dekat satu sama lain @pinkvilla.comRani Mukherjee dan sepupunya, Kajol yang dikabarkan tak dekat satu sama lain @pinkvilla.com


Jika ditilik ke belakang soal karir, Rani dan Kajol pernah beberapa kali bermain di judul film yang sama, sebut saja KUCH KUCH HOTA HAI dan KABHI KHUSHI KABHIE GHAM saat Rani menjadi cameo. Justru dengan berada dalam satu frame, perbandingan tentang siapa yang terbaik di antara mereka semakin banyak muncul.

Lebih jauh lagi Rani menambahkan bahwa ia punya banyak sekali sepupu tapi anehnya orang-orang tak pernah tertarik membahas kedekatannya dengan sepupunya yang lain. Untungnya baik Rani dan Kajol paham tentang hal ini.


Kecocokan memang hal yang tak bisa dipaksakan, karena ini menyangkut pribadi setiap orang. Itu pula yang terjadi antara Kajol dan Rani. Rani mengaku jika ternyata Kajol yang lebih dewasa darinya cenderung lebih dekat dengan kakak laki-lakinya, sedangkan ia lebih dekat dengan Tanisha karena mereka seumuran.


"Kami tak harus berciuman pipi, atau berpelukan setiap hari kan. Kajol dan aku punya keluarga dan teman yang berbeda. Secara rutin, kami biasanya bertemu di acara keluarga atau saat Durga Puja setahun sekali, dan kami selalu ramah satu sama lain. Kami berbagi cerita dan aku menghormatinya seperti yang aku lakukan sejak dulu," tambahnya.


Sepertinya profesi artis membuat keduanya tak pernah jauh dari pemberitaan dan rasa penasaran publik ya. Mungkin kamu juga pernah berpikiran yang sama, semoga konfirmasi dari Rani Mukherjee ini bisa menjawab keingintahuan publik pada mereka.


Berjaket Bulu Tebal, Rani Mukherjee Bagai Boneka Menggemaskan

Sinopsis 'KABHI KHUSHI KABHIE GHAM', Ego Orang Tua Versus Anak

Sinopsis 'KUCH KUCH HOTA HAI', Pilih Cinta Atau Persahabatan?

Akhirnya Terungkap, Ini Yang Kerap Bikin Rani Mukherjee Pusing

Sedang Syuting, Shahrukh Khan Ditabrak Motor?

(pin/dye)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1IrrvXH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar