adfly

Senin, 06 April 2015

Saingi Kendall, Kylie Jenner Pamer Keseksian Dengan Celana Ketat

Kapanlagi.com - Tubuh seksi Kendall Jenner memang tak perlu diragukan lagi. Meski kerap tampil serba tertutup, tapi aura seksinya sudah terpancar. Profesinya sebagai model papan atas seakan juga membuatnya punya banyak penggemar.

Beberapa saat lalu, Kendall sempat mengunggah sebuah foto seksinya di akun Instagramnya. Dengan mengenakan celana super ketat, penampilannya terlihat begitu wow. Aksi seksi Kendall saat itu bahkan sempat heboh menggemparkan dunia maya.


Rupanya adik Kendall, Kylie Jenner tak mau kalah. Baru-baru ini ia mengunggah sebuah foto yang menunjukkan lekuk tubuhnya dengan jelas. Dengan mengenakan legging super ketat yang bikin pria manapun dibuat ngiler.


Kylie Jenner memamerkan lekuk tubuhnya yang seksi © Instagram/Kylie JennerKylie Jenner memamerkan lekuk tubuhnya yang seksi © Instagram/Kylie Jenner


Tak bisa dipungkiri, dengan mengenakan outfit serba hitam itu, Kylie tampil begitu mempesona. Ia juga terlihat cantik dengan rambut panjangnya yang tergerai indah lengkap dengan make up.


Seperti biasa, potret itu banyak mengundang perhatian netizen. Dalam waktu dua hari saja, sudah ada 1,3 juta lebih pengguna Instagram yang menyukai foto itu lho. Berbagai pendapat juga membanjiri kolom komentar.


Namun sayangnya, Kylie sempat dirumorkan melakukan operasi plastik. Entahlah, mungkin hanya dirinya yang tahu kebenaran hal itu. Menurut kamu, apakah benar jika gadis 17 tahun ini melakukan cara instan untuk mendapatkan tubuh seksinya?


Umur Masih 17 Tahun, Kylie Jenner Hamil?

Oh! Ternyata Kaki Kylie Jenner Tak Semulus Yang Kamu Bayangkan

[FOTO] Pakai Dress Ketat, Kylie Jenner Tampil Menggoda

Kylie Jenner Bakal Pose Seksi Untuk Majalah Playboy?

Pakai Celana Super Ketat, Kendall Jenner Tampil Seksi Menggiurkan

(kpl/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1xWzTxS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar