adfly

Kamis, 16 April 2015

Sedih dan Sakit, Djody Super Bejo Akui Pernah Terjerat Narkoba

Kapanlagi.com - Maraknya penggunaan narkoba di Indonesia semakin mengkhawatirkan. Belakangan juga semakin banyak selebriti yang tertangkap dengan kasus narkoba. Ditemui di Markas Slank, Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (13/4), Djody Super Bejo mengaku sempat menggunakan narkoba juga.

"Gue jaman Hasis dulu, belum ada putaw. Era gue beda. Pas udah ada putaw, gue udah nggak main," ungkapnya jujur.


Peristiwa tersebut terjadi pada tahun 80-an. Saat itu Djody merasa sedih dan sakit, apalagi pada saat itu ia bukan orang yang mampu. Untungnya Djody menemukan 'jalan' untuk berhenti.


Djody Foto: KapanLagi.comDjody Foto: KapanLagi.com


"Gue nikah. Waktu umur 22, gue nazar, harus ada hal jelek yang gue hilangin. Alhamdulillah, meski nggak langsung berhenti, tapi sudah jauh berkurang," lanjutnya.


Dari usahanya mengurangi konsumsi barang tersebut, Djody akhirnya total berhenti menggunakannya pada saat usianya 27. Meskipun demikian, sesekali ia masih ditawari oleh teman-temannya.


"Masih (ditawarin), malahan karena itu, temen-temen sempat gue hindarin. Tapi gue mikir, kenapa harus dihindarin? Akhirnya gue deketin lagi. Gue sholat di deket mereka, biar mereka kebawa," pungkasnya.


Kasus Tetap Berjalan, Tarsan Hibur Tessy Dengan Batu Akik

Tessy Dilarikan ke Rumah Sakit, Sidang Terpaksa Ditunda

Ingin Sembuh, Fariz RM Kembali Meminta Untuk Direhabilitasi

Pakai Narkoba 'Oplosan', Yams Hembuskan Nafas Terakhirnya

Dipindah ke Rumah Tahanan, Fariz RM: Tidak Bermanfaat!

(kpl/hen/rzm)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1FVLvl2

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar