adfly

Kamis, 16 April 2015

Resmi Tunangan, Nicki Minaj Pamerkan Cincin Mewahnya

Kapanlagi.com - Kabar seputar kisah cinta selebritis selalu menjadi isu yang sangat diminati oleh publik di seluruh dunia. Sebagai salah satu bintang yang paling populer, kisah percintaan Nicki Minaj dan kekasihnya, Meek Mill juga kerap menjadi sorotan.

Baru-baru ini beredar sebuah kabar yang menyebutkan jika keduanya telah resmi bertunangan. Mendengar hal ini, Nicki pun tak tinggal diam. Melalui akun Instagram-nya, ia pun memberikan konfirmasinya.


Seperti yang dilansir dari Daily Mail, pelantun Pills N Potions ini baru saja mengunggah potret cincin pertunangannya dengan sang kekasih. Di sanalah kamu bisa melihat sebuah perhiasan mewah yang melingkar di jari manis Nicki.


Cincin pertunangan yang sangat cantik bukan? ;) @ http://ift.tt/123VFjvCincin pertunangan yang sangat cantik bukan? ;) @ http://ift.tt/123VFjv


Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat seperti apa mewahnya cincin pertunangan yang menghiasi jari cantik Nicki. Melalui sebuah wawancara dengan E! News, salah seorang sumber menyampaikan jika cincin itu bertahtakan berlian 15 karat.


"Cincin itu terlihat seperti berlian kuning 15 karat yang berbentuk hati. Sangat mewah, terlebih lagi cincin ini juga dikelilingi oleh dua baris berlian putih," tutur salah seorang sumber.


Sumber lainnya pun sempat menyampaikan jika Nicki dan Meek juga menjadi semakin dekat dalam beberapa bulan belakangan ini. Anyway, congrats fot the engangement, Nicki & Meek! ;)


Dikabarkan Tunangan, Shia LaBeouf Malah 'Kencani' Wanita Lain

Jelang Hari Pernikahan, Ini Yang Dilakukan Robert Pattinson

Robert Pattinson Segera Menikah, Apa Kabar Kristen Stewart?

Seperti Apa Sih Rencana Pernikahan Robert Pattinson & FKA Twigs?

Taylor Lautner Ketahuan PDKT ke Kristen Stewart, Ada Apa?

Robert Pattinson dan FKA Twigs Benar-Benar Sudah Tunangan?

(eon/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1NOpWKv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar