adfly

Rabu, 08 April 2015

Sempat Sekolah di Amerika, Boy William Tetap Pilih Cewek Asia

Kapanlagi.com - Aktor Boy William menghabiskan masa SMA-nya di salah satu sekolah di Amerika. Meskipun berada di negeri Paman Sam dan di kelilingi bule, ternyata Boy lebih memilih wanita Asia.

"Gue suka cewek Asia sih, karena culture-nya sama. Beda juga cara pacarannya sama bule. Sama Asia juga mungkin orang tua gue lebih ngertiin aja. Kalau bule mereka bisa shock," ungkapnya saat ditemui di saat promo film Tarot di kantor redaksi KapanLagi.com® kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (7/4).


Pilihannya tersebut diambil bukan berarti tanpa alasan. Ia sudah punya pengalaman tak menyenangkan saat pacaran dengan bule.


Boy William ©KapanLagi.com®Boy William ©KapanLagi.com®


"Pernah sih (pacaran sama bule), tapi kapok gue. Ada yang isi tasnya itu makeup semua. Jadi kalau pelajaran mereka makeup sambil ditutupin tas gitu, itu hot banget sih. Waktu itu pacar gue bohay. Pas gue pulang ke rumah, cewek gue itu dateng ke rumah. Dia ngetok pintu terus yang bukain itu nyokap gue, oma gue juga liat. Nah pas cewek gue pulang, mama sama oma gue marah-marah. Gue dibilangnya pacaran sama tante-tante. Padahal cewek gue masih SMA. Nah dari situ gue mending pacaran sama yang Asia aja, lebih bisa diterima sama keluarga," urai Boy William.


Dalam urusan cinta, sama dengan pria lainnya, Boy pernah merasakan 'jatuh bangun'. Ia juga pernah ditolak cintanya oleh perempuan yang ia sukai.


"Pernah sih (ditolak), tapi biasa aja. Nggak semua cewek suka sama kita, kan," pungkasnya.


Shandy Aulia Bawa Kisah Cinta dan Misteri Dengan Boy William

Shandy Aulia Ternyata Punya Dua Karakter Yang Berbeda, Beneran?

Jeritan Ketakutan Shandy Aulia, Apa Yang Menghantui Dirinya?

Nyawa Terancam, Siapa Yang Meneror Shandy Aulia - Boy William?

Cuma Diam, Shandy Aulia - Boy William Sembunyi Dari Kejaran Setan

(kpl/pur/rzm)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1IshuwN

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar