adfly

Rabu, 08 April 2015

Olahraga Baru Favorit Dian Sastro, Tara Basro, dan Chelsea Islan

Kapanlagi.com - Olahraga menjadi salah satu hal penting yang harus dilakukan oleh manusia. Selain untuk menjaga kebugaran, olahraga juga bisa dijadikan salah satu ajang melepas stres.

Di kalangan selebriti, olahraga juga dijadikan sebagai sebuah tren baru. Jika acroyoga sedang digandrungi oleh para pesohor tanah air, tiga aktris berbakat, smart dan cantik ini, memilih olahraga yang lebih menantang.


Dian Sastrowardoyo, Tara Basro dan Chelsea Islan memilih olahraga archery atau memanah sebagai olahraga favorit mereka. Meski masih baru belajar, mereka bertiga nampak sangat antusias.


Memanah juga melatih kekuatan dan keseimbangan otot tangan. Mata juga dilatih untuk lebih fokus menembak sasaran. Jangan salah, meski terlihat sepele, memanah juga bisa bikin badan berkeringat lho.


Dian mengunggah foto mereka selepas latihan memanah di akun Instagramnya. Mereka bertiga masih nampak cantik meski penuh peluh. Tanpa makeup, Dian, Tara, dan Chelsea memberikan senyuman manis mereka di foto ini.


Dian, Tara dan Chelsea selepas latihan memanah/©http://ift.tt/1tRk85DDian, Tara dan Chelsea selepas latihan memanah/©http://ift.tt/1tRk85D


"Training buddies.. #ournewhobby #ournewsport #archery #panahan," demikian caption yang ditulis Dian Sastro. Daripada memilih olahraga yang sudah mainstream, mereka lebih pilih panahan sebagai olahraga sekaligus hobi baru. Menantang dan memacu adrenalin!


[FOTO] Kini Hot Mom, Ketika Kecil Dulu Ternyata Dian Sastro...

Gara-Gara Salah HP Saat Selfie, Dian Sastro Dibully

Dian Sastro Tampil Cantik Peringati Hari Film Nasional di Istana

Ditanya Hubungannya Dengan Arifin Putra, Ini Reaksi Tara Basro

Inspiratif, Inilah Komentar Chelsea Islan Tentang Nasionalisme

(kpl/tch)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1FBiRFI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar