adfly

Minggu, 05 April 2015

Seorang Ibu Tampar Anaknya di Konser One Direction, Ada Apa?

Kapanlagi.com - Setelah ditinggal pergi oleh Zayn Malik, kini One Direction mulai beranjak bangkit dan melanjutkan langkah mereka dalam dunia musik. Baru-baru ini, mereka pun tampil di stadion Wembley, Inggris.

Namun ada kejadian yang cukup mengejutkan pada konser kali ini. Datang jauh-jauh dari West Country bersama anak-anaknya, seorang Ibu justru menampar salah satu anak perempuannya di konser boyband tersebut.


Petugas keamanan mendengar kalau Ibu yang berumur 34 tahun itu membawa minuman beralkohol ke lokasi venue dalam sebuah botol minum. Menurut keterangan yang didapat para petugas, sang Ibu tengah berada dalam kondisi mabuk untuk menghilangkan rasa tertekannya.


Takut terjadi hal buruk, seorang Ibu menampar anaknya yang histeris di konser 1D ©http://ift.tt/1aBr4ss E. RosTakut terjadi hal buruk, seorang Ibu menampar anaknya yang histeris di konser 1D ©http://ift.tt/1aBr4ss E. Ros


Tindakan pengamanan itu pun langsung dilakukan para petugas keamanan setelah beberapa fans melapor pada pihak keamanan. Namun, Tom Evans mengungkapkan kalau tindakan kasar Ibu itu sebenarnya cukup beralasan meski terbilang kelewatan.


Ya, Ibu yang namanya tidak mau disebutkan itu menampar anaknya yang histeris dan coba menerobos para Directioners untuk sampai ke depan panggung. Menurut Evans, bukannya tidak mungkin terjadi situasi yang berada di luar kontrol saat seorang fans histeris dan berusaha maju ke depan demi melihat idolanya secara langsung dari dekat.


Menurut keterangan yang ada, anak perempuan Ibu itu sudah khawatir dan gelisah karena takut terlambat untuk menyewa hotel dan melihat aksi Harry Styles cs saat masih berada dalam perjalanan. Walau begitu, tindakan Ibu itu tetap mendapat tindak lanjut dari petugas keamanan konser tersebut.


Konser One Direction di Dubai Tak Semeriah di Indonesia

One Direction Akhirnya Buka Suara Soal Zayn dan Album Kelima

Siapa Yang Akan Menyanyikan Bagian Zayn Malik di Lagu 1D?

Jadi, Zayn Malik Curi Lagu Milik One Direction?

Zayn Malik Kehilangan 50 Ribu Follower, Ada Apa?

(met/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1a3iVms

Tidak ada komentar:

Posting Komentar