adfly

Minggu, 05 April 2015

Curhatan Joe Taslim Saat Ikut Audisi Film James Bond 'SPECTRE'

Kapanlagi.com - Karir Joe Taslim di dunia akting memang terbilang membanggakan. Ayah tiga anak ini sudah mampu membawa harum nama Indonesia di kancah internasional ketika berperan dalam salah satu film terbaik Hollywood, FAST AND FURIOUS 6.

Pria kelahiran Palembang ini memang tak pernah main-main untuk menggapai cita-citanya. Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Joe sempat mengaku bahwa dirinya akan terus berjuang untuk bisa bermain di film-film Hollywood lainnya.


"Kalau Hollywood masih ikut audisi terus. Film James Bond (SPECTRE) juga ikut audisi tapi saya nggak dapet. Saya ikut audisi terus bagus karena buat belajar juga," tutur pria berbadan tegap itu.


JOe Taslim sempat mengikuti audisi film James Bond, SPECTRE © KapanLagi.com®JOe Taslim sempat mengikuti audisi film James Bond, SPECTRE © KapanLagi.com®


"Tahun lalu ya. Tapi memang belum rezeki. Bagi mereka saya itu masih kecil, jadi harus sering audisi," lanjut Joe dengan penuh semangat.


Pada kesempatan yang sama, Joe juga sempat mengungkapkan jika pemain James Bond favoritnya adalah Daniel Craig . Ia berdalih jika akting pria asal Inggris itu sangat alami.


Film yang ternyata disukai oleh ayah Joe itu direncanakan rilis pada 6 November 2015 mendatang. Masih seperti sekuel sebelumnya, film ini akan dibintangi oleh Daniel. Hm, meski Joe tak berhasil mendapat peran dalam film ini, pastikan SPECTRE masuk daftar tunggu kamu ya. :)


[Video] Meski Terlihat Gahar, Joe Taslim Ternyata Lelaki Pemalu

Joe Taslim Terbang ke Los Angeles Hadiri Premier 'FURIOUS 7'?

Ini Tanggapan Reza Rahadian Atas Kasus Chelsea Islan

Live Streaming Oscar, Joe Taslim Pengen Nonton 'WIPLASH'

Dengan Perjuangan, Winter Wu Sukses Berkembang di Luar Negeri

(kpl/abs/mhr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CGsvpj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar