adfly

Minggu, 05 April 2015

Sering Naik Taksi, Lolita Agustine Pilih-Pilih Supir

Kapanlagi.com - Presenter dan aktris cantik, Lolita Agustine , ternyata masih belum bisa membawa kendaraan mobil sendiri. Karena hal itulah, gadis kelahiran Malang ini akhirnya sering dapat pengalaman unik, karena ia harus rela naik taksi untuk ke mana-mana.

"Pengalaman buruk naik taksi selama ini nggak pernah. Mungkin cuma masalah attitude dari sopirnya yang kurang bagus, tapi nggak sampai yang seperti menodong, mengancam atau memperkosa. Untungnya nggak pernah mengalami yang seperti itu. Cuma kalau lagi macet sopirnya sering mengeluh," cerita Loli ketika ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakbar, beberapa waktu lalu.


Presenter Dahsyat ini mengaku tak gentar jika sang sopir mencoba tuk melakukan hal macam -macam padanya. Namun sebelum itu terjadi, Loli selalu bisa membedakan antara mana sopir yang baik-baik dan bukan.


"Nggak (takut). Untungnya nggak pernah ada rasa takut yang seperti itu. Walaupun tindakan itu nggak terbatas mau taksi yang jelek atau yang bagus keamanannya. Tapi aku selama ini pilih taksi yang terpercaya dan nggak pernah kena kasus yang kayak begitu," sambung Lolita.


Loli beri perhatian lebih untuk supir taksi / KapanLagi® - Budy SantosoLoli beri perhatian lebih untuk supir taksi / KapanLagi® - Budy Santoso


Loli sendiri punya satu kriteria khusus untuk memilih taksi. Bukan dari berapa keren mobilnya atau apapun itu, melainkan sang sopir. Seperti apa sih sopir yang diinginkan si cantik ini?


"Sopirnya pasti. Dari sopirnya kita bisa lihat gaya menyetirnya. Ada yang ugal-ugalan kayak orang ngejar maling. Terus dari kebersihannya, aku orangnya perhatian banget sama kebersihan dan males sama sopirnya kalau bau badan," pungkas Loli.


Mengapa Raffi Menangis Di Dahsyatnya Awards 2015?

Nikahi Dhianty, Reza Aditya Ungkap Penyebab Putus Dari Mantan

Pemilu Pertama, Dada Lolita Agustine Berkobar Sebelum Nyoblos

Lolita Agustine Presenter Cantik Yang Ingin Dilihat Banyak Orang

(kpl/abs/gtr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1D8WLed

Tidak ada komentar:

Posting Komentar