adfly

Minggu, 05 April 2015

Siapkan Project Baru, Siapa Partner Kolaborasi Pharrell Williams?

Kapanlagi.com - Semua orang pasti setuju kalau Pharrell Williams adalah sosok dengan talenta emas sebagai seorang musisi, penyanyi, produser, dan penulis lagu. Hal ini terbukti dari banyaknya karya musisi yang menjadi hits berkat campur tangan pelantun Happy tersebut.

Namun bukan berarti sosok hebat yang satu ini tidak punya rencana tentang karir musiknya sendiri di tahun ini. Hadir dalam acara THE TONIGHT SHOW yang dipandu Jimmy Fallon , Pharrell mengungkapkan soal project barunya.


Ketika sedang membicarakan hal tersebut, Pharrell pun kemudian ditanya pendapatnya tentang Missy Elliott . Dalam penjelasannya, Pharrell mengaku kalau dirinya tengah berkolaborasi dengan salah satu rapper sekaligus produser musik perempuan, Missy Elliott.


Pharrell Williams akui kalau dia tengah berkolaborasi bersama Missy Elliott ©SplashPharrell Williams akui kalau dia tengah berkolaborasi bersama Missy Elliott ©Splash


"Kami berada di studio, dan kami berbicara tentang semua hal yang dikatakan dan dipikirkannya. Dan tentang konsep videonya, aku tidak tahu kalau semua konsep itu datang darinya," ungkap Pharrell Williams pada Jimmy Fallon.


Selain mengkonfirmasi soal kolaborasinya bersama Missy Elliott, suksesor lagu Get Lucky milik Daft Punk ini pun menceritakan partner lainnya seperti Kendrick Lamar untuk track yang berjudul Alright. Walau begitu, Pharrell tidak mengungkapkan kapan hasil dari project barunya itu akan rampung.


Dalam kesempatan ini, Pharrell Juga mengungkapkan kalau dia tengah menggarap album baru milik Snoop Dogg yang berjudul BUSH. Well, kita tunggu saja sentuhan-sentuhan ajaib Pharrell Williams bersama Missy Elliott dan musisi lainnya tahun ini.


'DOPE' Nostalgia Hip Hop '90an Karya Pharrell Williams, Keren

Blur Berbagi Panggung Dengan Pharrell Williams, Acara Apa Nih?

Snoop Kerjakan Soundtrack, Serial TV dan Album Baru Dalam Setahun

Ini Bukti Kuat Jika Lagu Pharrell Williams, 'Happy' Itu Jiplakan

Pharrell Williams Dan Moby Akan Bergabung Dalam 'Dancing Man'

(nme/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1JbD3iP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar