adfly

Sabtu, 04 April 2015

Shaheer Sheikh Super Kuat? Kirana Larasati Sudah Membuktikannya!

Kapanlagi.com - Akrab dan menjadi tempat curhat Shaheer Sheikh adalah hal yang sebelumnya tak pernah dibayangkan oleh Kirana Larasati . Namun proyek film mereka berdua mengubah segalanya, dan kini mereka adalah teman baik yang kerap bertukar cerita.

Saat ditemui KapanLagi.com® beberapa waktu lalu, secara gamblang Kirana menyatakan bahwa bukan syuting saja yang membuatnya akrab dengan bintang asal India itu. Tapi juga kesukaan mereka berdua akan olah raga juga lah yang membuat hubungan jadi lebih dekat.


"Jadi, sebelum ke Yogya belum ada obrolan. Kita nggak tahu hobi masing-masing. Pas sampai di hotel, dia tanya, ada tempat gym nggak. Akhirnya oke, gue tahu kita sehobi," ujar Kirana saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.


Kirana sendiri sudah cukup lama rajin nge-gym, terhitung dua tahun sudah ia berusaha untuk membentuk badannya. Tidak hanya olah raga, bintang film TURIS ROMANTIS itu juga melakukan diet.


Kirana sudah buktikan kekuatan Shaheer Sheikh @KapanLagi.com®/Agus ApriyantoKirana sudah buktikan kekuatan Shaheer Sheikh @KapanLagi.com®/Agus Apriyanto




"Makan dijaga, diet juga, meski sering bocor. Tapi saya emang lagi pengen hidup sehat," lanjutnya.

Ia tak memungkiri, bahwa awalnya ia ingin memiliki perut kotak-kotak ala atlet. Namun ia sangat membenci latiha cardio karena menurutnya itu adalah bagian yang sangat berat dibandingkan semua.


Selain itu, ada banyak kisah di balik hobi Kirana dan Shaheer saat nge-gym. Salah satunya adalah fakta bahwa Shaheer ternyata sangat kuat, jauh lebih kuat daripada yang ia bayangkan.


"Dia itu beast. Kalau nge-gym, beban dia gede banget yang ditaruh. Ini orang wow. Aku pernah duduk di pundak dia dan dia squat. Dia kuat banget. Aku yang duduk aja ngeri. Tapi dia bilang suruh percaya aja," pungkasnya.


Bukti Nyata Shaheer Sheikh Memang Istimewa dan Unik, Apa Itu?

Aih Imutnya Aairah, Keponakan Shaheer Sheikh Saat Berhijab Mungil

Shaheer Sheikh: Lip-sync Itu Bohongin Penonton

Trend Pakai Anak SMA, Kirana Larasati Tak Minat Sinetron

Shaheer dan Kirana Larasati, Bete-Betean Lalu Saling Minta Maaf

(kpl/abs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1J3uQNA

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar