adfly

Sabtu, 04 April 2015

Jeritan Ketakutan Shandy Aulia, Apa Yang Menghantui Dirinya?

Kapanlagi.com - Kehidupan Boy William dan Shandy Aulia sedang tidak nyaman. Sesosok hantu datang meneror kehidupan mereka berdua yang bahagia. Berbagai teror pun datang menghantui pasangan baru ini.

Shofie, saudara kembar Shandy Aulia datang untuk balas dendam pada keduanya. Dia bertekad untuk mengambil nyawa salah satu dari mereka berdua. Berbagai teror pun menghantui dan tentunya menakuti dengan sangat luar biasa.


Hal tersebut membuat Shandy Aulia dan Boy William lari dari kejaran teror berbahaya itu. Tak jarang, serangan dari sosok gaib itu membuat mereka berdua terluka dan berdarah hebat. Apa yang sebenarnya terjadi antara mereka berdua dan sosok hantu yang disebut Shofie ini?


Boy William @foto: Hitmaker StudiosBoy William @foto: Hitmaker Studios


Semua jawaban itu akan terjawab lewat sebuah film horor terbaru berjudul TAROT. Film ini merupakan karya terbaru dari sutradara Jose Poernomo yang akan menyuguhkan kengerian tak terlupakan.


Dimulai dengan kisah cinta dan bahagia Shandy Aulia dan Boy William, penonton seolah diajak untuk mendapatkan rasa tegang maksimal dari jalan cerita yang terdapat dari film ini. Perjuangan mereka berdua untuk lari dari kejaran dan teror Shofie diceritakan manis melalui aksi kelas atas dua pemain film ternama ini.


Dirilis pada tanggal 7 Mei 2015, TAROT akan menyuguhkan sebuah kengerian berbeda yang tak akan bisa ditemukan di genre film horor lain. Wah, kamu nggak boleh ketinggalan banget nih untuk menonton aksi Shandy Aulia dan Boy William. Setuju?


Nyawa Terancam, Siapa Yang Meneror Shandy Aulia - Boy William?

Cuma Diam, Shandy Aulia - Boy William Sembunyi Dari Kejaran Setan

Kutukan 'TAROT', Shandy Aulia dan Boy William Dikejar Setan!

(kpl/abl)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1bVt6uA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar