adfly

Jumat, 10 April 2015

Simak, 2 DJ Ini Bikin Lagu Justin Bieber Jadi Lebih 'dewasa'

Kapanlagi.com - Justin Bieber kembali banyak dibicarakan orang. Beberapa waktu lalu ia ramai dibicarakan terkait penampilannya dalam Honeymoon Tour bersama Ariana Grande. Bahkan aksi 'main peluk'nya di panggung menyebabkan Big Sean kesal.

Namun berita kali ini adalah seputar proyek barunya. Ia dikabarkan sedang berkolaborasi dengan 2 DJ ternama yaitu Skrillex dan Diplo . Bieber memang sengaja melibatkan duo DJ tersebut dalam album terbarunya nanti.


Diplo & Skrillex © Splashnews.comDiplo & Skrillex © Splashnews.com


Salah satu lagu kolaborasi mereka yang telah beredar adalah Where Are You Now. Memang perbedaannya sangat terasa jika dibandingkan dengan lagu-lagunya terdahulu. Hadirnya duo DJ tersebut membuat lagu milik Bieber terdengar lebih segar.


Tanpa menghilangkan karakter Bieber, permainan Skrillex dan Diplo terdengar manis di telinga. Tak banyak terdengar suara gesekan turntable seperti dalam lagu-lagu hasil remix Skrillex biasanya.


Dalam lagu ini Bieber memang terdengar lebih mature. Apakah album barunya nanti akan berkomposisi seperti ini? Well, kita belum tahu pasti.


Apakah komposisi dalam album baru ini juga bisa diterima oleh para penggemar setia Bieber? Kita tunggu saja kabar selanjutnya. Sementara itu, kita dengarkan saja kolaborasi maut dari 3 musisi ternama ini...


Tak Dapat Menahan Diri, Bieber Peluk Ariana Grande di Panggung

Basah-Basahan, Pose Panas Selena Gomez Bikin Gerah

Potret Intim Kendall Jenner - Justin Bieber Hebohkan Socmed

Tampil Bersama Ariana Grande, Big Sean Peringatkan Justin Bieber

[FOTO] Gendong Bayi, Selena Gomez Siap Jadi Ibu Muda?

(kpl/erc)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1D2q0hk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar