adfly

Jumat, 10 April 2015

Girls Generation Comeback, Jessica Jung Ngapain Nih?

Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya setelah skandal pemecatan pada Jessica , Girls Generation melakukan comeback nih. Delapan dewi Korea itu pun membawakan lagu andalan baru, Catch Me If You Can.

Jika para member sibuk persiapan dan promo album baru, lalu apa sih yang dilakukan Jessica? Sehari sebelum MV baru ini dirilis, kakak Krystal fx itu mengupdate Instagramnya.


Pemilik BLANC & ECLARE tersebut nampak memamerkan sepasang sepatu barunya. Sebagai pemilik perusahaan fashion tersebut memamerkan flat shoes dengan desain unik, karena kanan dan kiri memiliki pemanis yang berbeda.


Jessica Jung yang mengunggah foto terbarunya dengan ceria sehari sebelum MV Catch Me if You Can Girls Generation dirilis. ©kpopherald.comJessica Jung yang mengunggah foto terbarunya dengan ceria sehari sebelum MV Catch Me if You Can Girls Generation dirilis. ©kpopherald.com


Meski Jessica mengunggahnya dengan ceria, fans tetap merasakan kehilangan. Cukup wajar memang, pasalnya tujuh tahun kebersamaan teman dekat Tyler Kwon bersama SNSD bukan lah waktu yang lama.


"Aku menangis melihat penampilan life pertama SNSD tanpamu," komentar seorang fans seperti yang dilansir KpopHerald.


Fans memang cuma bisa menghadapi kenyataan pahit ini dengan pemikiran yang lebih dewasa. Masih tetap bisa mendukung Girls Generation seperti biasa dan memberikan semangat pada Jessica yang sedang merintis karirnya. Hwaiting!


Tiffany SNSD Ternyata Fans Berat 'Fifty Shades of Grey'

Wow Hadir Lebih Manly, Girls Generation Siap 'Ditangkap'

3 Idola Ganteng Ini Disebut Fans Sebagai Mantan Pacar Yuri SNSD

Dihujat Netizen, Goo Hara Hapus Fotonya Bersama Jessica Eks SNSD

Bukan Kisah Drama, Yuri SNSD Pernah Pacari Cowok Lebih Muda

(kpo/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1GSxXrT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar