adfly

Rabu, 08 April 2015

Sinopsis 'KAL HO NAA HO', Perjuangan Cinta Atas Nama Persahabatan

Kapanlagi.com - KAL HO NAA HO adalah film yang bercerita tentang kisah keluarga Naina Catherine Kapur (Preity Zinta ) yang tinggal di New York bersama dengan ibunya, Jennifer Kapur (Jaya Bachchan), adik laki-lakinya Shiv Kapur (Athit Naik), adik perempuannya Gia Kapur (Jhanak Shukla) dan neneknya Lajjo Kapur (Sushma Seth). Naina adalah gadis yang susah tersenyum dan kurang pergaulan, ia hanya punya seorang sahabat perempuan bernama Sweetu (Delnaaz Irani).

Wajar jika Naina selalu cemberut, semenjak ayahnya meninggal mereka harus tinggal di New York dengan berbagai masalah keluarga yang cukup rumit. Usaha Jennifer tak berjalan lancar, Shiv kakinya cedera sedangkan Lajjo membenci Gia. Kebencian Lajjo pada Gia ini juga memicu reaksi Jennifer yang berimbas pada hubungannya dengan Lajjo pula. Naina merasa sudah tak ada jalan keluar, sampai datanglah malaikat yang berwujud tetangganya.


Datanglah tetangga baru bernama Aman Mathur (Shahrukh Khan ) yang tiba-tiba mengubah dunia Naina. Ia sangat berjasa dalam membuat Naina tersenyum, membantu usaha kuliner Jennifer, menghibur kedua adiknya dan lama-kelamaan Naina mulai berubah. Ia mulai menyukai Aman, namun sayangnya sahabat karib Naina yang bernama Rohit (Saif Ali Khan ) sudah lama mencintai Naina.


Kisah cinta segitiga yang berakhir tragis dengan kematian salah satu di antaranya mereka, cerita dalam film 'KAL HO NAA HO' @lyricsmasti.comKisah cinta segitiga yang berakhir tragis dengan kematian salah satu di antaranya mereka, cerita dalam film 'KAL HO NAA HO' @lyricsmasti.com


Tak mau merusak kisah cinta Rohit, Aman yang sebenarnya juga menyukai Naina berbohong akan perasaannya pada Naina yang akan menyatakan cinta. Ia mengaku sudah punya istri bernama Priya (Sonali Bendre) padahal Priya adalah dokter pribadi Aman.


Faktanya adalah Aman sakit parah, oleh karena itu hidupnya ia dedikasikan untuk membantu dan berkorban demi orang lain, khususnya orang yang dicintainya yaitu Naina. Sampai pada akhirnya Naina dan Rohit berhasil bertunangan. Namun hati Naina merasa sakit dan sedih karena telah menjadi korban kebohongan Aman kala itu.


Saat pesta pertunangan Aman tiba-tiba jatuh tersungkur dan segera ia dibawa ke rumah sakit. Umurnya tak panjang, Aman dinyatakan meninggal dunia dan ini merupakan pukulan telak bagi orang-orang terdekatnya. Dalam ending film ini, Naina menikah dengan Rohit dan telah memiliki anak perempuan berusia 10 tahun. Di masa depan, Gia dewasa tinggal bersama Naina dan Rohit, mereka selalu mengingat jasa-jasa Aman selamanya.


Bersimbah Peluh di Jalanan, Apa Benar Ini Sosok Shahrukh Khan?

Lucu Abis, AbRam Khan Mau Tanding Quidditch di Hogwarts?

Bersaing Ketat, Salman Khan Kalahkan Shahrukh Khan dan Aamir Khan

Waduh, Varun Dhawan Bakal Tinggal di Goa Selama Beberapa Minggu

Ini Dia Selebriti Top Bollywood Yang Berhati Malaikat

(kpl/dye)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1H441cN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar