adfly

Rabu, 08 April 2015

Budi Doremi: Gue Berpandangan Seperti Orang Amerika

Kapanlagi.com - Menikah secara diam-diam ternyata membuat Budi Doremi dilanda gosip yang tidak sedap. Namun Budi membantah rumor tersebut dan menegaskan bahwa pernikahannya sah bukan karena hamil duluan.

Mengenai pernikahan yang diam-diam, Budi menuturkan bahwa dia enggan untuk membuat sebuah resepsi besar. Budi mengaku jika dia menganut paham budaya Barat soal pernikahan di mana hanya mengundang kerabat dekat saja.


"Gue orang yang berpandangan kayak orang Amerika dan Eropa pas nikah, yang datang orang terdekat, bikin acara di belakang rumah, pakai tenda dan pesta kebun, abis itu party," ujarnya saat dijumpai di Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (7/4).


Budi Doremi/@Foto: KapanLagi.com®Budi Doremi/@Foto: KapanLagi.com®


Budi merasa bersyukur dengan pernikahannya dimana dia telah dikaruniai seorang anak. Menurutnya pernikahan sangat mengubah pola pikirnya dan memberikan dia tujuan dalam hidup.


"Pas gue nikah, gue berasa punya tujuan hidup yang lebih lagi dan itu yang gue rasakan sekarang," tukasnya.


Nikah Diam-Diam, Budi Doremi Dituduh Negatif

Budi Doremi: Gue Udah Jadi Orang Kaya

Friendzone, Wujud Simpati Budi Doremi Kepada Korban PHP

Budi Doremi Sebarkan Kisah Asmara Ortu Melalui Lagu

(kpl/abs/faj)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1HQ2llm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar