adfly

Kamis, 09 April 2015

Sinopsis 'DIL TO PAGAL HAI', Romantisme Pencarian Sosok 'Maya'

Kapanlagi.com - DIL TO PAGAL HAI berkisah tentang persahabatan yang terjalin antara Rahul (Shahrukh Khan ) dan Nisha (Karisma Kapoor ). Mereka berdua bersahabat sangat erat karena persamaan profesi, yaitu sama-sama menjadi penari. Sanggar tari yang keduanya jalankan ternyata sangat sukses, hingga mereka terkenal dan memiliki banyak penggemar.

Tak hanya itu saja, jadwal manggung mereka pun semakin padat. Untuk itu Nisha dan Rahul berlatih sangat keras siang dan malam. Sampai akhirnya musibah itu pun terjadi, kaki Nisha terkilir parah dan harus dilarikan ke rumah sakit.


Pertunjukan yang hanya tinggal seminggu membuat Rahul dilanda kecemasan, begitu pula Nisha. Namun Rahul menenangkan Nisha dan memutuskan untuk mencari sosok karakter 'Maya' yang ada dalam pikirannya. Menurut Rahul, sosok Maya ini hidup dan dirasa pas untuk bisa tampil di pertunjukannya.


Ini dia Nisha dan Pooja saat beradu tari @funonline.inIni dia Nisha dan Pooja saat beradu tari @funonline.in


Waktu pun berlalu, Rahul tak kunjung menemukan Maya. Sampai suatu saat ia melihat wanita bernama Pooja (Madhuri Dixit ) sedang menari. Ia merasa Pooja adalah Maya yang ia cari selama ini. Namun setelah berlatih, Pooja kerap melakukan kesalahan dan itu membuat Rahul marah. Pooja ingin segera pergi namun Rahul menahannya dan memberinya pengertian, akhirnya ia tetap tinggal.

Nisha yang sudah kembali dari rumah sakit merasa iri dengan Pooja, karena selama ini ternyata Nisha menyukai Rahul. Namun Rahul dan Pooja saling jatuh cinta, Nisha pun terpaksa mengalah. Nisha tahu bahwa cintanya tak bisa dipaksakan.


Kisah cinta Rahul dan Pooja bisa dikatakan tak mudah, karena walaupun Nisha sudah mulai menyadari bahwa cintanya tak bisa dimiliki Rahul, selain itu ada tunangan Pooja yang sedang bertugas di Amerika. Pertunjukan demi pertunjukan mereka lakukan bersama, Pooja semakin yakin akan Rahul sebagai pilihannya. Oleh karena itu ia memilih Rahul, mereka pun menjadi pasangan tari yang hebat dan digilai banyak fans.


Intip Studio Pribadi Gauri Khan Yang Megah dan Mewah Ini

Sinopsis 'KAL HO NAA HO', Perjuangan Cinta Atas Nama Persahabatan

Bersimbah Peluh di Jalanan, Apa Benar Ini Sosok Shahrukh Khan?

Lucu Abis, AbRam Khan Mau Tanding Quidditch di Hogwarts?

Bersaing Ketat, Salman Khan Kalahkan Shahrukh Khan dan Aamir Khan

(kpl/dye)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1IvO0y5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar