adfly

Jumat, 10 April 2015

Super Sweet! Ekspresi Cinta dan Romantisme Selebriti Bollywood

Kapanlagi.com - Setiap orang pasti bermimpi bisa menemukan pasangan hidup terbaiknya, tak terkecuali para selebriti. Kebutuhan untuk saling mencintai dan dicintai sepertinya akan sempurna jika itu bisa saling melengkapi satu sama lain.

Tak banyak berbeda dengan yang juga dirasakan para selebriti top Bollywood. Ketenaran dan gelimang harta tak selalu membawa kemudahan bagi mereka, bahkan ini menjadi sebuah tantangan yang harus dilewati ketika ingin melakukan sesuatu yang bersifat pribadi.


Dibalik dunia glamor dan sorotan kamera, selebriti ini ternyata mampu mencari celah untuk mengekspresikan rasa cintanya pada pasangan mereka masing-masing. Perlakuan manis dan romantis pun pernah diobral pada publik, membuat siapa saja yang menyaksikan jadi iri karenanya.


Berikut ini adalah selebriti Bollywood yang tak ragu berbuat manis dan romantis kepada pasangannya,meskipun saat sedang tampil di hadapan publik. Kemesraan yang mereka pamerkan pada publik ini seolah menjadi momen penanda yang akan terus diingat, bahkan hingga jika ada yang sudah putus.


(idi/dye)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1z4AtF9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar