adfly

Jumat, 10 April 2015

Tak Malu Minta Maaf, Park Shin Hye Makin Dipuja

Kapanlagi.com - Selebriti Korea ketika sedang berada di puncak pasti penuh dengan kesibukan. Mereka sering diundang untuk hadir di acara fashion, premiere film ataupun acara tanda tangan produk. Kedatangan mereka di berbagai acara selalu ditunggu oleh media dan penggemar.

Kadang, karena terlalu sibuk, mereka sampai di acara terlambat dari jadwal. Ujung-ujungnya, hal ini membuat mereka dikritik keras oleh fans dan media yang sudah menunggu. Artis-artis yang pernah mengalami hal ini adalah Jun Ji Hyun, Jessica Jung, dan Krystal fx.


Jumat (10/3), giliran bintang The Heirs dan Pinocchio, Park Shin Hye yang datang terlambat di sebuah event. Dilansir dari Allkpop, aktris 25 tahun ini terlambat 20 menit ke acara tanda tangan yang diadakan oleh Viki di Lotte Department Store.


Ketika Park Shin Hye meminta maaf kepada fans dan media © allkpop.comKetika Park Shin Hye meminta maaf kepada fans dan media © allkpop.com


Apa fans dan media yang sudah menunggu marah? Ternyata tidak. Ini gara-gara Park Shin Hye langsung minta maaf dengan cara yang cute. Dia mengangkat gambar sambil menuliskan, "Maaf karena aku terlambat."


Apa yang dilakukan Park Shin Hye ini mendapat pujian dari media. Biasanya artis-artis yang datang terlambat tak pernah mengucap satu kata pun untuk minta maaf yang membuat pers dan penggemar merasa tak dipedulikan.


Bagaimana pendapat kalian? Semakin cinta nggak sama Park Shin Hye yang bukan hanya cantik tapi juga langsung minta maaf ketika merasa salah?


'Ibu' Bagi Para Binatang Lucu, Park Shin Hye Lah Juaranya

Siapkan Tisu, Park Shin Hye Mengharu Biru Karena Cinta Fans

5 Momen Yang Membuat Kita Jatuh Cinta Terus Sama Lee Jong Suk

Parodi 'The Heirs' Ini Siap Bikin Ngakak Mampus Deh!

Bos Park Shin Hye & Lee Min Ho Ternyata Orang Terkaya di Korea

(all/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1yjFWgA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar