adfly

Senin, 06 April 2015

Suskes Mendunia, 'Death Note' Versi Korea Segera Rilis Tahun Ini?

Kapanlagi.com - Bagi semua otaku (fans berat) manga maupun anime Jepang pasti familiar dengan nama DEATH NOTE dong? Komik karya Tsugumi Ohba ini sudah diangkat dalam berbagai versi, mulai dari anime sampai live action.

Film yang dibuat hingga dua serial itu juga telah sukses di manca negara. Melalui proyek ini, nama Tatsuya Fujiwara selaku Light Yagami dan Kenichi Matsuyama sebagai L semakin tenar.


L sebagai ikon dalam manga ini sangatlah menarik banyak perhatian. Kejeniusan yang ia miliki membuatnya seperti memiliki kekuatan super saja. Selain itu, tingkah laku serta gaya khasnya tak henti membuat kita kagum.


Kabar gembira bagi para penggemar DEATH NOTE Korea, karena manga tersebut akan segera di angkat untuk pentas musikal tahun ini. Hal ini telah diumumkan bersamaan dengan dua nama tokoh utama yang akan berperan sebagai L dan Light.


Junsu JYJ dan Hong Kwang Ho akan adu kejeniusan dalam Death Note musikal tahun ini. ©soompi.comJunsu JYJ dan Hong Kwang Ho akan adu kejeniusan dalam Death Note musikal tahun ini. ©soompi.com


Junsu JYJ telah dipercaya sebagai L. Ia akan berjuang keras untuk menangkap sang Light yang dibintangi oleh aktor Hong Kwang Ho seperti dilansir dari soompi. Riyawat sukses DEATH NOTE yang mendunia jadi salah satu alasan proyek ini sangat dinanti tahun ini.


Segera akan premiere musim panas mendatang. Wah, karir Junsu JYJ memang semakin bersinar semenjak debut musikalnya dalam Mozart 2010 lalu. Nggak heran kalau ia dipercaya untuk jadi tokoh utama dalam DEATH NOTE. Makin nggak sabar deh untuk tahu info selanjutnya.


Saat Idol K-Pop Ngebet Nikah, Ini Nih Penyebabnya

Bersiap Banjir Air Mata, Jaejoong JYJ Pastikan Tanggal Wamil

Junsu JYJ 'Flower', Raja Emas Yang Super Seksi

Rilis Album Solo 3 Maret, Junsu JYJ Gaet Tablo dan Naul

Digugat Karena Hutang Bangun Hotel Mewah, Junsu JYJ Bangkrut?

(soompi.com/kkd)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1GjfhD2

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar