adfly

Senin, 06 April 2015

Rahim Terancam Diangkat, Ternyata Ada Solusi Untuk Kim Kardashian

Kapanlagi.com - Bukanlah rahasia umum lagi jika Kim Kardashian berusaha keras untuk memiliki anak lagi. Istri Kanye West ini akan melakukan segala cara untuk mewujudkan impiannya agar segera hamil lagi untuk yang kedua kalinya.

Baru-baru ini, terungkap sebuah fakta tentang alasan mengapa ia tak kunjung hamil juga. Dokter menyatakan jika Kim memiliki permasalahan serius dalam rahimnya. Namun, akhirnya ada solusi untuk wanita berusia 34 tahun itu. Mau tahu?


Kim bisa memiliki anak lagi jika ia telah menemukan pengganti rahim untuk mengandung calon bayinya. Mendengar hal ini, Kris Jenner pun langsung menawarkan rahim milik kakak Kim, Kourtney Kardashian , seperti yang dilansir dari Daily Mail.


Kim saat menjalani pemeriksaan dokter @ E! NewsKim saat menjalani pemeriksaan dokter @ E! News


"Kourtney mungkin akan melakukannya," tutur Kris dalam salah episode terbaru KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS. Mendengar pernyataan yang sangat mengejutkan ini, Kim pun tak lantas menerima dan tinggal diam.


"Memilih cara ini (pengganti rahim) benar-benar menakutkan bagiku. Aku tak menginginkannya. Aku tak akan pernah berani memohon pada siapapun melakukan hal ini untukku," balas Kim.


Sebelumnya pihak dokter sempat menjatuhkan vonis bahwa Kim tak bisa hamil lagi. Hal ini terjadi karena plasentanya sudah tumbuh hingga ke dalam rahim dan mampu berdampak fatal hingga pendarahan. Tak heran jika dokter menyarankan agar ia segera mengangkat rahimnya.


Langsing Dalam 3 Bulan, Ini Dia Tips Diet Ala Khloe Kardashian

[FOTO] Rayakan Paskah, Kendall Jenner Nekat Berpose Bugil

Tak Juga Hamil, Rahim Kim Kardashian Terancam Diangkat

Langka! North West Akhirnya Tebar Senyuman Pada Dunia

Tak Lagi Blonde, Mau Tahu Seperti Apa Gaya Baru Kim Kardashian?

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CtuxFO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar