adfly

Jumat, 10 April 2015

Tak Mau Pakai High Heels, Ini Alasan Suzy Miss A

Kapanlagi.com - Miss A lagi berhasil mengambil hati orang Korea lewat lagu terbaru mereka Only You. Single andalan dari mini album COLORS ini sukses jadi nomor satu di tangga lagu Korea ketika dirilis.

Selayaknya idola K-Pop lain ketika promosi album, Miss A juga tampil di acara-acara musik di Korea. Namun ada satu hal aneh yang membuat fans bertanya-tanya tentang penampilan Miss A.


Suzy, member termuda, terlihat tak mengenakan hak tinggi ketika tampil di Music Bank dan M! Countdown. Sedangkan Fei, Jia, dan Min tetap semuanya pakai. Hal ini membuat fans bertanya-tanya apakah Suzy sengaja tak pakai hak tinggi karena dia terlalu tinggi di banding personil lainnya.


Suzy sekarang sibuk promosi lagu Only You © JYP EntSuzy sekarang sibuk promosi lagu Only You © JYP Ent


Ternyata ini nih alasannya. Ketika ditanya MC Music Bank, Suzy bilang dia mengalami cedera kaki yang membuatnya tak bisa memakai hak tinggi. "Ini tidak terlalu sakit. Aku masih bisa dance, tapi agar tak makin parah jadi aku harus berhati-hati," jelas pacar Lee Min Ho ini seperti dilansir dari Allkpop.


Suzy juga bilang selama masa promosi Only You dia tak akan memakai hak tinggi. Apapun itu yang penting semoga cedera Suzy cepat sembuh.


Ngomong-ngomong Lee Min Ho tahu nggak ya kalau pacarnya sedang cedera kaki? Kalau tahu, pasti aktor The Heirs ini meminta Suzy untuk berhati-hati.


Hyeri Girls Day Siap Rebut Tahta Ratu Iklan Dari Jun Ji Hyun?

[FOTO] Lagi, Lee Min Ho Gandeng Artis Cantik YG Entertainment

Tampang Boleh Tampan, Tapi Aksesoris Lee Jong Suk Ini Unyu Banget

Miss A Seksi Maksimal, Bikin Fans Makin 'Gerah'

Ketika Ditanya Kapan Menikah, Ini Jawaban Suzy Miss A

(all/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1FJ6LdK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar