adfly

Jumat, 10 April 2015

Pajang Foto Mesra, Vin Rana Makin Tergila-Gila Pada Nita Sofiani

Kapanlagi.com - Sejak mengumumkan hubungan mereka sejak beberapa waktu lalu, Vin Rana sudah tak ragu lagi menunjukkan kemesraan antara dirinya dengan Nita Sofiani . Tak peduli badai menghadang, mereka tetap melangkah dengan santai menerjang para haters.

Meski awalnya banyak yang menyangka kalau hubungan Vin dan Nita hanyalah gimmick dan settingan belaka. Namun lama kelamaan mulai terungkap bahwa memang benar ada cinta di antara mereka.


Kini Vin tak takut lagi untuk mengunggah foto kedekatannya dengan Nita. Mereka pun kerap berpose mesra di dunia maya, terutama di Twitter dan Instagram.


Seperti yang dilakukan Vin belum lama ini, saat ia dan Nita sedang menunggu giliran untuk syuting Eat Bulaga Indonesia. Mereka berpose bareng dan mengundang banyak komentar bernada iri dari netizen.


Vin Rana makin tergila-gila dengan Nita? @twitter/vinrana1986Vin Rana makin tergila-gila dengan Nita? @twitter/vinrana1986




Dari foto tersebut, terlihat bahwa Vin sangat tergila-gila dengan Nita. Cinta yang pernah ia katakan adalah hal yang sebenarnya, bukan settingan.

"Owhh...pasangan terbaik," tulis @elisadwi12345.


"Woow, soo nicee.. Aku ikut bahagia melihat kalian," tulis @ArianaManize.


Nita pun berterima kasih atas komentar dukungan dari para netizen. Tentu ia bersyukur, karena selama ini ia dihujat oleh banyak orang yang tidak setuju dengan hubungannya bersama Vin Rana.


Melihat kedekatan dua bintang beda negara ini memang bikin iri ya. Kamu, iri juga nggak?


[FOTO] Pakai Baju Ini, Tasya Kamila Cantik Bak Bintang Bollywood

Cantik Bak Boneka India, Tasya Kamila Peluk Mesra Vin Rana

Sempat Reda, Fans Tuntut Lagi Agar Vin Rana Akui Anak

Si Cantik Pacar Baru Vin Rana 'Selingkuh' Dengan Shaheer Sheikh!

Momen Langka! Saurabh Raj Jain Pajang Foto Selfie Super Unyu

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1IB25tY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar