adfly

Minggu, 12 April 2015

Tampil Bersama Destiny's Child, Beyonce Mainkan Emosi Penonton

Kapanlagi.com - Masih ingat dengan penyanyi yang bernama Michelle Williams ? Ya, ia adalah salah seorang personel Destinys Child . Beberapa waktu lalu mereka bertiga reuni dan tampil dalam Stellar Awards 2015.

Stellar Awards adalah acara ajang penerimaan penghargaan bagi pelantun lagu-lagu Gospel. Beberapa orang menyebutnya Gospel Music Awards. Seperti apa sih meriahnya acara ini?


Destiny's Child © Michelle Williams/youtubeDestiny's Child © Michelle Williams/youtube


Karena namanya Gospel, bukan berarti para penampil dalam acara ini adalah sekelompok paduan suara saja. Jika kalian tak percaya, simak saja penampilan lengkap Destinys Child berikut ini.


Mereka mampu membawakan lagu yang berjudul Say Yes dengan beberapa beat yang berbeda. Tentu saja para penonton terbawa suasana dari lagu yang mereka bawakan. Ketika beatnya syahdu, banyak penonton yang terharu, demikian juga sebaliknya, ketika beat yang mereka mainkan berubah menjadi riang gembira.


Tampak beberapa penonton yang hadir ikut berdiri dan berjingkrak-jingkrak bersama trio Beyonce, Kelly Rowland, dan Michelle Williams ini. Bahkan tampak juga sebaris penari berseragam putih muncul dari tengah penonton.


Hampir sebagian besar penonton bertepuk tangan sambil ikut menyanyikan lagu Gospel yang dibawakan trio ini. Seperti apa sih meriahnya penampilan mereka malam itu? Yuk kita tonton video berikut ini...


Wow! Ini Rahasia Kelly Rowland Bisa Turun 31 Kg Dalam 4 Bulan

Destiny's Child Reuni, Penonton Ricuh

Ini Dia Bisnis Baru Beyonce Yang Bisa Bikin Kamu Sehat!

Kehamilan Beyonce Knowles Cuma Hoax?

Wih, Beyonce Raih Nominasi Terbanyak Dalam MTV VMA 2014

'Say Yes', Destiny's Child Akhirnya Bereuni di Klip ini

(kpl/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/tampil-bersama-destinys-child-beyonce-mainkan-emosi-penonton-501489.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar