adfly

Minggu, 12 April 2015

Seorang Penggemar Yang Terobsesi Ancam Gwen Stefani

Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal dengan Gwen Stefani ? Mantan vokalis No Doubt ini tetap eksis dan punya banyak penggemar bahkan setelah ia memutuskan untuk bersolo karir. Namun ketenarannya ternyata membuat seseorang sangat terobsesi dengannya.

Pria tersebut bernama Richard Portnoy. Ia terkenal kaya raya, namun sangat terobsesi dengan penyanyi cantik yang satu ini. Richard mengaku tak tahan melihat foto-foto Gwen ketika sedang bepergian.


Ia pun mengancam Gwen akan melakukan bunuh diri. Merasa terancam, Gwen pun segera melaporkan pria aneh tersebut. Gwen juga langsung mendapatkan perlindungan terkait laporannya tersebut.


Foto Gwen Stefani ketika berada di tempat terapi akupuntur © youtube.comFoto Gwen Stefani ketika berada di tempat terapi akupuntur © youtube.com


Ancaman pun berbalik arah. Kini, si pria aneh tersebut terancam mendapat hukuman 3 tahun penjara akibat perbuatan yang telah ia lakukan. Kepada pihak kepolisian, pria tersebut mengaku tak tahan melihat foto Gwen ketika memasuki sebuah tempat untuk melakukan terapi akupuntur.


Pria tersebut juga beberapa kali mengirimkan bingkisan pada Gwen. Kiriman tersebut berupa bunga, surat, atau bahkan permen. Yang jelas Gwen merasa tidak nyaman dengan apa yang telah dilakukan pria kaya tersebut padanya.


Apakah benar pria tersebut akan mendapatkan hukuman selama 3 tahun? Atau bahkan kurang dari itu? Well, kita tunggu saja kabar selanjutnya.


Rekaman di LA, /rif Bakal Kolaborasi Dengan Gwen Stefani

Lucunya Si Kecil Apollo Digendong Sang Ibu Gwen Stefani

Artis-Artis Ini Punya Cara Unik Untuk Umumkan Kehamilan Mereka!

Hiatus 6 Tahun, Gwen Stefani Akhirnya Kembali Konser Solo

Kolaborasi Dengan Pharell Williams, Seseru Apa Lagu Gwen Stefani?

(kpl/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/seorang-penggemar-yang-terobsesi-ancam-gwen-stefani-adb6ae.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar