adfly

Kamis, 09 April 2015

Tampil di Jakarta, Pentatonix Tolak Opening Act?

Kapanlagi.com - Berbeda dengan musisi mancanegara yang biasa mengandeng musisi lain untuk menjadi opening act dalam konsernya, grup acapella Pentatonix justru tidak ingin adanya musisi lain untuk tampil dalam satu panggung yang sama.

Pentatonix menolak adanya opening act dalam konser tur dunianya yang bertajuk On My Way Home Tour pada 3 Juni 215 mendatang di Balai Kartini, Jakarta Selatan.


"Kita sudah tawarkan untuk opening act. Kita juga sudah kasih namanya, musisi pria Indonesia yang nantinya akan tampil acapella. Tapi tidak disetujui," papar CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul, selaku promotor, saat jumpa pers di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (8/4).


Preskon Pentatonix © Hendra Gunawan / KapanLagi.comPreskon Pentatonix © Hendra Gunawan / KapanLagi.com


Tak hanya itu saja, Scott Hoying, Kirstie Maldonado, Mitch Grassi, Avi Kaplan dan Kevin 'KO' Olusola juga menolak berkolaborasi dengan musisi Indonesia. "Kita juga ajak kolaborasi dengan musisi Indonesia. Cuma sayang, juga nggak disetujui," kata Anas.


Meski begitu, grup yang biasa disebut PTX ini menjanjikan sebuah pertunjukan yang tidak akan terlupakan.


Pentatonix © Splashnews.comPentatonix © Splashnews.com


"Ini akan menjadi konser yang paling ditunggu Pentaholics Indonesia selama tiga tahun. Kami yakin, karena respon Pentatonix di Indonesia sangat positif. Mereka bagaikan oase di tengah industri musik dunia saat ini," ucap Fajar Indroharyo, Associate Director International Label and Digital Sony Music Indonesia.


Untuk tiket , promotor membagi tiket dalam tiga kelas, untuk kelas Gold dibanderol Rp 750 ribu sudah habis terjual. Sedangkan untuk kelas Festival yang dibanderol Rp 400 ribu dan kelas Platinum dengan harga Rp 1,5 juta masih tersedia.


Pentatonix Tak Sabar Untuk Goyang Jakarta

Saat 'Problem' Ariana Grande Dinyanyikan Pentatonix, Jadinya?

Cuma 2 Bulan, Album Natal Pentatonix Raih Sertifikat Platinum!

Billboard Chart Akhir Tahun, Taylor Swift Siap Pecahkan Rekor

'Marry, Did You Know?', Lagu Baru Pentatonix Yang Religius Hangat

(kpl/hen/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1IvGdQE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar