adfly

Kamis, 09 April 2015

[FOTO] Pakai Dress Super Ketat, Jennifer Lopez Umbar Keseksian

Kapanlagi.com - Pesona kecantikan yang dimiliki oleh Jennifer Lopez memang begitu luar biasa. Di usianya yang kini menginjak 45 tahun, Jennifer selalu berhasil mencuri perhatian dengan penampilan yang selalu sempurna di segala kesempatan.

Begitu juga dengan kali ini, wanita yang kerap disapa dengan sebutan JLo ini kembali sukses menjadi pusat perhatian. Seperti yang dilansir dari Daily Mail, hal ini terjadi ketika sedang memasuki studio American Idol yang terletak di kawasan West Hollywood.


Di sanalah JLo mengenakan dress super ketat berwarna hitam. Tak heran jika lekuk-lekuk tubuh seksinya berhasil tertangkap oleh salah satu kamera paparazzi yang sedang mengintainya dari kejauhan.


JLo pamerkan kemolekan tubuhnya @ dailymail.co.ukJLo pamerkan kemolekan tubuhnya @ dailymail.co.uk


Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas seperti apa penampilan JLo yang super seksi dan menggoda. Strapless dress super ketat itu benar-benar sukses menempel di tubuh pelantun I'm Into You itu.


Namun sepertinya JLo merasa tak nyaman dengan penampilannya kali ini. Dilansir, ia bahkan telah mendapatkan bantuan dari asistennya untuk merapikan dress ini agar mampu menempel di tubuhnya dengan sempurna.


Tak heran jika pada akhirnya JLo mengalami kesulitan berjalan. Well, bagaimana menurut kamu penampilan JLo kali ini? Yuk, berbagi pendapat dalam kolom komentar di bawah! ;)


Pakai Dress Transparan, Paris Hilton Pamer Area Intim Pada Dunia

[FOTO] Jadi Model, Kristen Stewart Tampil 'Ganteng' Maksimal

[FOTO] Inilah Bukti Jika Paris Hilton Layak Jadi Barbie Hidup

[FOTO] Inikah Satu-Satunya Sepasang Sepatu Milik Jaden Smith?

[FOTO] Lepas Bra, Miley Cyrus Pamer Area Intim Pada Dunia

Dress Terlalu Pendek, Area Intim Kate Hudson Tertangkap Kamera

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1ccUDbg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar