adfly

Sabtu, 11 April 2015

Tanggapi Isu Bubar, Cherry Belle Bocorkan Sebuah Rahasia

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu sempat tersiar kabar bahwa Cherry Belle akan bubar. Hal itu dikarenakan banyaknya para member Cherry Belle yang sibuk dengan project-nya masing-masing.

Seperti kita ketahui, Kezia sibuk bermain sinetron, Cherly dan Christy menjadi host, begitu juga dengan member lainnya. Girlband pelantun Diam-Diam Suka itu juga mengakui sulitnya membagi waktu.


Antara kegiatan solo karir mereka dan kegiatan di Cherry Belle memang susah diatur waktunya. Hal ini yang jadi salah satu alasan mereka jarang tampil bersama dengan formasi lengkap dalam sebuah acara.


"Untung kita masih bisa diatur management," ungkap Kezia saat ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Pusat pada hari Sabtu (11/4).


Cherry Belle bakal buktikan kalau mereka nggak bubar @ KapanLagi.com®/Bambang E RosCherry Belle bakal buktikan kalau mereka nggak bubar @ KapanLagi.com®/Bambang E Ros


Dalam kesempatan kali itu, Cherry Belle juga mengklarifikasi mengenai isu bubar tersebut. Meski punya kegiatan solo masing-masing mereka menegaskan tidak akan bubar.


Tak lama lagi mereka juga akan merilis video klip terbaru berjudul Malam Minggu. "Kita juga mau klarifikasi tentang isu bubar itu tidak benar," tegas Cherly. "Kalaupun itu benar, ya benar-benar salah," tambah Christy.


Dalam kesempatan kali itu mereka juga membocorkan rahasia kekompakan mereka. Menurut para member, mereka tidak pernah sengaja untuk mengakrabkan satu sama lain, semuanya berjalan dengan sendirinya.


Cherry Belle memang selalu bersama setiap hari. "Mengalir apa adanya karena kita juga tinggal dalam satu rumah," ungkap Christy.


Bikin Video Klip, Cherry Belle Bakal Usung 9 Hal

Cherry Belle Vakum, Ryn Siapkan Karir Untuk Masa Depan

Cherry Belle Bubar, Felly Chibi Angkat Bicara

Benarkah Kezia Hendak Hengkang Dari Cherry Belle?

Asyiknya Duet SMASH - Cherry Belle, Nggak Kalah Dari Grup K-Pop

(kpl/rhm/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CFdP6Y

Tidak ada komentar:

Posting Komentar