adfly

Sabtu, 11 April 2015

Meninggal Kena Kanker, Kisah Keponakan Felly Chibi Dijadikan Buku

Kapanlagi.com - Tidak terasa sudah setahun Felly Cherry Belle kehilangan ponakannya, Jocelyn. Anak yang biasa disapa Celyn itu meninggal karena mengidap penyakit kanker. Kisah perjuangan Chelyn saat melawan kankernya selama bertahun-tahun itu pun akhirnya dibuatkan dalam sebuah buku yang diberi judul My Little Star Jocelyn.

"Hari ini satu tahun Celyn berpulang. Hari ini juga launching buku tentang perjuangan hidup Celyn melawan kanker," ungkap Felly saat ditemui di Rumah Sakit Siloam kawasan Semanggi, Jakarta Pusat pada (11/4).


Buku tersebut berkisah tentang Celyn yang memperjuangkan hidupnya, menjalani kemotherapy. Menurut Felly, Celyn juga membuat dia bersyukur apa yang dikasih Tuhan sama kita.


Kehilangan keponakan yang meninggal karena kanker, Felly belajar banyak hal @ KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoKehilangan keponakan yang meninggal karena kanker, Felly belajar banyak hal @ KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Dalam kesempatan kali itu, tidak hanya keluarga Felly yang datang, tapi juga ada semua member Cherry Belle, kecuali Ryn yang sedang berhalangan hadir. Cherry Belle memang sangat dekat dengan ponakan Felly tersebut.


"Bukan hanya buku rohani, tapi universal. Intinya ada kekuatan Tuhan yang bekerja," kata Cherly . "Buku ini membuat kita bersyukurlah dengan apa yang ada. Belom pantes lah kita ngeluh," timpal Christy .


Di dalam buku tersebut juga ada pendapat para member Cherry Belle tentang Celyn. Mereka pun berharap buku ini bisa jadi inspirasi orang-orang agar tidak pantang menyerah dalam menghadapi penyakitnya.


"Yang saya dengar, penjualan buku ini bukan cari keuntungan, tapi ingin menginspirasi orang-orang," papar Cherly.


Realistis, Ini Alasan Felly Chibi dan Mario Pilih Berduet

Meski Pacaran, Mario - Felly Chibi Jaga Profesionalisme Bermusik

Duet Mesra, Felly Chibi - Mario Kacang Seperti Anang & Ashanty?

Mario Kacang Tembak Felly Chibi Dengan Sebuah Lagu

Mario Kacang dan Felly Chibi Pastikan Duet Mereka Romantis

(kpl/rhm/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1O238BB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar