adfly

Rabu, 08 April 2015

Tanpa Chua, Cella Kotak: Bagaimana Caranya Berdua Tapi Tetap Rame

Kapanlagi.com - Setelah merilis album baru dan menyabet penghargaan 4 platinum, ternyata Kotak sudah satu bulan berjalan tanpa sang bassist, Chua. Walau begitu, Tantri mengaku kalau mereka tidak bisa memaksakan Chua yang tengah hamil untuk manggung dan melakukan promo single baru mereka.

"Promo kita berdua untuk saat ini karena Chua lagi cuti. Kita nggak mungkin maksa-maksa Chua buat manggung untuk kesehatannya," ungkap Tantri saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Rabu (8/4).


Beruntung, pihak label dan 2 personel Kotak saat ini bisa memaklumi kondisi Chua yang harus mengambil cuti karena hamil. Meski awalnya merasa kehilangan, namun Tantri menegaskan kalau mereka sudah mulai terbiasa.


Penuh rencana, Kotak tetap jalan meski Chua ambil cuti hamil ©http://ift.tt/1aBr4ss E. RosPenuh rencana, Kotak tetap jalan meski Chua ambil cuti hamil ©http://ift.tt/1aBr4ss E. Ros


"Label gak masalah. Ini salah satu resiko punya band dengan personel perempuan. Jadi udah resiko dan memang harus ada planning. Mungkin awal-awal merasa kehilangan, tapi karena udah terbiasa ya udah, nggak gimana-gimana," lanjut sang frontman.


"Yang pasti kita berusaha, bagaimana caranya berdua tapi tetap rame," timpal Cella Kotak yang juga menegaskan kalau Kotak akan tetap berjalan sambil menunggu masa kehamilan dan proses kelahiran sang bassist selesai. Nah, ternyata hal yang sama sudah disiapkan oleh Kotak jika nanti Tantri pun berada di situasi yang sama seperti Chua.


"Kalau hamil, ya nanti kita lihat tanggal mainnya. Semua sudah direncanain kalau saya juga ngalamin hal yang sama. Yang pasti sih ikutin aja jalannya," tutup Tantri singkat.


Chua Ambil Cuti, Bagaimana Kelanjutan Band Kotak?

Cerita Ikmal Tobing Dari Pemain Bola Sampai Jadi Drumer Terkenal

Demi Masakin Suami, Tantri Kotak Rela ke Pasar Sendiri

Jaga Eksistensi Hingga Kini, Kotak Punya Jurus Ampuh Sendiri

Tantri Kotak Dedikasikan Lagu Ini Untuk Suami

(kpl/abs/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CxK9Z0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar