adfly

Senin, 06 April 2015

Tanpa Efek Spesial, Mobil Jatuh Dari Pesawat di 'FURIOUS 7' Nyata

Kapanlagi.com - Salah satu yang wah dari film-film Hollywood adalah spesial efeknya. Efek mereka sudah sangat canggih, sampai kadang sulit membedakan mana yang nyata dan mana yang hanya CGI (Computer Graphic Imagery).

Film yang saat ini sedang menikmati kesuksesan, FAST AND FURIOUS 7, adalah film yang sedikit anti dengan penggunaan efek. Mereka lebih memilih menggunakan stuntman daripada menggunakan special effect.


Di film-film sebelumnya, tim produksi sering menggunakan stuntman untuk adegan balapan. Sedangkan untuk FURIOUS 7 bahkan lebih spektakuler dengan menjatuhkan mobil dari pesawat dengan ketinggian 10.000 kaki tanpa adanya efek.


Adegan berbahaya dalam FAST AND FURIOUS 7 yang dilakukan oleh Jack Gill © Jack GillAdegan berbahaya dalam FAST AND FURIOUS 7 yang dilakukan oleh Jack Gill © Jack Gill


Hal ini berarti harus ada yang mengemudikan mobil di atas udara. Seperti dilaporkan NPR, stuntman yang melakukan adegan berbahaya tersebut adalah Jack Gill. Jack sudah sering jadi pemeran pengganti di film-film besar sepeti DUKES OF HAZZARD dan KNIGHT RIDER.


"Ketika kau melakukan adegan berbahaya, kau akan berpikir tentang hal-hal buruk yang bisa terjadi. Itu adalah hal yang wajar," ujar Jack Gill tentang aksinya di film yang dibintangi Vin Diesel ini.


Jack Gill juga mengaku ada sensasi adrenalin tersendiri dalam melakukan hal-hal berbahaya untuk film. "Ketika adegan tersebut berakhir, rasanya luar biasa" pungkasnya.


Kenang Paul Walker, Penyanyi Ini Bikin Video Klip

Inilah Alasan 'FURIOUS 7' Mampu Satukan Penduduk Amerika Serikat

Rapper Ja Rule Salah Besar Pilih Tinggalkan 'FAST & FURIOUS'

Tepati Prediksi, 'FURIOUS 7' Berhasil Raup Keuntungan Fantastis

Pendiri Facebook Ternyata Penggemar Berat 'FAST AND FURIOUS'

(npr/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Il72qP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar