adfly

Senin, 06 April 2015

Terlalu Mempesona, Suzy Miss A Bikin Pria Ini Salah Tingkah

Kapanlagi.com - Kecantikan Suzy Miss A memang tak usah diragukan lagi. Bukan hanya sukses membuat aktor tampan Lee Min Ho bertekuk lutut, dia juga membuat salah satu kontestan KPop Star (ajang pencarian bakat di Korea) tak bisa berkutik karena terlalu terpesona.

Seperti dilansir dari Soompi, Suzy menjadi bintang tamu di acara tersebut (5/4) untuk jadi teman duet salah satu peserta, Jung Seung Hwan. Suzy datang terlebih dahulu untuk latihan dan mengaku bersemangat karena ia merasa sedang ikut kencan buta.


Jung Sung Hwan yang datang belakangan awalnya tak menyangka akan dipasangkan dengan Suzy. Ketika akhirnya dia yakin, dengan bahagia Jung Seung Hwan bilang dia sudah 'menang', karena dapat pasangan secantik aktris Dream High ini.


Suzy dan Jung Seung Hwan yang terispu-sipu karena kehadiran kekasih Lee Min Ho © soompi.comSuzy dan Jung Seung Hwan yang terispu-sipu karena kehadiran kekasih Lee Min Ho © soompi.com


Sebelum melakukan latihan, Suzy dan Jung Seung Hwan sempat ngobrol sebentar untuk menentukan apa yang akan mereka lakukan di atas panggung. Pria itupun bercanda kalau dia bisa melakukan apapun, mulai dari rap sampai dance.


Ketika latihan, Jung Seung Hwan pun masih belum bisa mengontrol emosinya karena tak menyangka dia berduet dengan Suzy. Untungnya ketika acara berlangsung, dia bisa tampi impresif dan keduanya mendapat aplaus meriah dari penonton.


Buat yang penasaran lihat penampilan duet Jung Seung Hwan dan Suzy, langsung saja lihat video ini ya. Jangan lupa juga kasih komentar kalian!




(video by 크롱 YouTube)


Si Dewi Seksi Miss A Berhasil 'Usir' EXO Dari Tangga Lagu

Lee Min Ho Mesra Dengan Model Cantik di Tempat Tidur

Wah Fans Lee Min Ho Jadi Pahlawan, Pacar Suzy Ini Pasti Bangga

Bukti Pesona Suzy, Wajahnya Wajib Muncul di Setiap Drama Korea

[Weekly Hot] Jessica Jung Berbahasa Sampai Berondong Song Ji Hyo

(soompi.com/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1GFqyw6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar